Cewek Ini Putus Hanya Karena Cowoknya Malu Pacaran Sama Penjual Gorengan, Netizen: Sok Ganteng, Sok Kaya

Riki Ariyanto
Jumat, 14 Agustus 2020 | 11:09 WIB
Cewek Ini Putus Hanya Karena Cowoknya Malu Pacaran Sama Penjual Gorengan, Netizen: Sok Ganteng, Sok Kaya (foto/int) R24/riki Cewek Ini Putus Hanya Karena Cowoknya Malu Pacaran Sama Penjual Gorengan, Netizen: Sok Ganteng, Sok Kaya (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral video tiktok seorang wanita yang mengaku sudah diputuskan sama pacarnya. Pada video yang diunggah kembali oleh @fakta.indonesia.id disebut alasan cewek itu diputuskan pacar hanya karena dirinya menjual gorengan.

Baca juga: BMKG Keluarkan Imbauan: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Angin Kencang Hingga Hujan Es



"Seorang wanita diputusi oleh kekasihnya viral di media sosial. Video Tiktok yang diunggah oleh akun anianisawah itu mencuri perhatian netizen Iantaran wajah sang perempuan cukup cantik. Perempuan berhijab itu bercerita jalaninan asmaranya kandas Iantaran sang kekasih mengetahui bahwa dirinya berjualan gorengan di pinggirjalan raya di daerah Salabenda, Bogor, Jawa Barat. "Diputusin gara-gara tau aku jualan gorengan," katanya dengan emoticon nangis," tulis @fakta.indonesia.id.

Baca juga: Buru OPM, IPW Sarankan Pemerintah Terjunkan Densus 88 dan TNI Antiteror



"Ia pun mempertanyakan apa ada yang salah jika perempuan berjualan gorengan. "Salah yak kalau aku jadi penjual gorengan," katanya. la pun tersadar bahwa pria tidak hanya memandang fisik tapi juga faktor lainnya," tutup @fakta.indonesia.id.

Langsung saja netizen atau warganet berikan tanggapan. @topan.ngr: "Yang malu itu cewe yang hobby nya cuma minta minta sama cowonya. Semangat selalu kak!"

@nrndwdesu_: "Ya mending jual gorengan, uangnya HALAL daripada open BO."

@sept_tii: "Semangat terus kak, pendapatku sih klu tu cowok emang baik buat kita..dia gak ka ninggalin kita cuma karena gengsi. Lagi pula jualan gorengan kan pekerjaan yg halal."

@qwerty.1046: "Cari rezeki yg halal tuh gk salah, yang salah cowoknya yang sok kaya sok ganteng sok wow sampe" gk mau pacaran sama penjual gorengan."



Informasi Anda Genggam



Loading...