Barcelona Dikalahkan Bayern Munich Dengan Skor Memalukan, Lionel Messi Dicaci Maki Suporter

Riki Ariyanto
Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:13 WIB
Barcelona Dikalahkan Bayern Munich Dengan Skor Memalukan, Lionel Messi Dicaci Maki Suporter (foto/int) R24/riki Barcelona Dikalahkan Bayern Munich Dengan Skor Memalukan, Lionel Messi Dicaci Maki Suporter (foto/int)

RIAU24.COM -  Bayern Munich tampak perkasa saat menghadapi Barcelona. Lionel Messi kalah dengan skor memalukan 2-8 dalam lanjutan Liga Champions.

Dilansir dari Detiksport, hasil itu membuat Lionel Messi dkk serta pelatih mendapat caci maki dari suporter. Menurut laporan AS, para suporter yang malu dengan penampilan Barca menggeruduk hotel tempat tim menginap di Portugal.

Baca juga: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Indonesia Timnas Thailand Janjikan Bonus Dua Kali Lipat di Piala AFF 2020



Suporter Barcelona meneriakkan kata-kata kasar. Para pemain, seperti Suarez dan Antoine Griezmann, jadi sasaran kecaman suporter. Sementara Messi disebut sempat melambaikan tangan meminta maaf pada suporter yang kecewa.

Kekecewaan suporter juga dilimpahkan ke pelatih Quique Setien. Bahkan Setien dirumorkan bakal dipecat manajemen sebab hasil memalukan tersebut.

Sebagai informasi, kekalahan ini adalah yang terbesar di alamai Barcelona di pentas Eropa sepanjang sejarah. Berlaga di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, Barca dibantai skor telak 2-8.

Baca juga: Bukannya Bahagia, Pelatih Malah Sedih Egy Maulana Vikri Mengganas Usai Cetak 2 Gol, Kenapa?



Gol Bayern Munich dipersembahkan Thomas Mueller dua gol, Philippe Coutinho (2), dan masing-masing satu gol dari Joshua Kimmich, Lewandowski, Ivan Perisic, dan Serge Gnabry.

Sementara Lionel Messi dkk cuma bisa mencetak dua gol. Itu pun satu gol bunuh diri David Alaba sementara satu gol dari Luis Suarez.

Kekalahan tersebut membuat suporter Barcelona malu betul. Kekalahan ini turut membuat Barcelona kembali puasa trofi Liga Champions yang terakhir kali diraih saat musim 2014/2015.


Informasi Anda Genggam


Loading...