Viral Tatapan Kosong Lionel Messi Pasca Dibantai Bayern Munich, Mau Hengkang?

Riki Ariyanto
Sabtu, 15 Agustus 2020 | 22:30 WIB
Viral Tatapan Kosong Lionel Messi Pasca Dibantai Bayern Munich, Mau Hengkang? (Foto/int) R24/riki Viral Tatapan Kosong Lionel Messi Pasca Dibantai Bayern Munich, Mau Hengkang? (Foto/int)

RIAU24.COM - Topik kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munich terus jadi pembahasan. Diperparah lagi dengan muncul foto Lionel Messi termenung dengan tatapan kosong ke satu titik di ruang ganti.

Dilansir dari Detiksport, Barcelona dipastikan tanpa trofi musim 2019/2020. Diperparah Barcelona harus tertunduk dalam-dalam sebab cuma bisa membalas 2 gol dari 8 gol Bayern Munich.

Baca juga: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Indonesia Timnas Thailand Janjikan Bonus Dua Kali Lipat di Piala AFF 2020



Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada venue netral di Estádio da Luz, Lisbon, Sabtu (15 Agustus 2020) dini hari WIB, Lionel Messi cs takluk oleh jawara Liga Jerman, Bayern Munich.

Potret Lionel Messi terduduk sendirian, dengan kiper Marc-Andre ter Stegen di pintu itu kemudian viral. Ujung jari-jemari Lionel Messi kedua tangannya saling tertaut di antara kedua paha, yang duduk tepat di bagian paling ujung kursi.

Baca juga: Bukannya Bahagia, Pelatih Malah Sedih Egy Maulana Vikri Mengganas Usai Cetak 2 Gol, Kenapa?



SportBible menuliskan foto yang sedang viral di medsos ini merupakan pemandangan di ruang ganti Barcelona saat babak pertama berakhir. Netizen lalu berspekulasi makna sikap Messi itu.

Banyak juga yang menyebut analogi dari ketidakberdayaan Messi pada timnya hancur lebur oleh Bayern Munich. Ada pula yang bersimpati untuk Barcelona, dengan menyebut seorang pesepakbola tak mampu berjuang sendirian.

Tetapi ada pula yang punya spekulasi kemungkinan Messi hengkang dari Barcelona musim panas ini. Sebelumnya Messi sempat mengkritik timnya sendiri yang disebutnya tampil inkonsisten.


Informasi Anda Genggam


Loading...