Setelah Kalah Memalukan, Messi Dikabarkan Makin Ngebet Hengkang dari Barcelona, 2 Klub Ini Paling Siap Menampung

Siswandi
Senin, 17 Agustus 2020 | 19:34 WIB
Lionel Messi R24/wan Lionel Messi

RIAU24.COM -  Rumor panas mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona, kembali bergulir. Setelah kekalahan menyakitkan dari Bayern Muenchen, pemain 33 tahun ini dikabarkan tak mau menunggu lama untuk meninggalkan Blaugrana.

Seperti diketahui, Barca baru saja menuai hasil menyakitkan di Liga Champions. Blaugrana harus tersingkir usai dihajar Bayern Munich 2-8.

Baca juga: Segini Ketebalan Dompet Conor McGregor yang Katanya Mau Beli Manchester United

Sejauh ini., manajemen Barca masih berupaya menahan Messi. Setidaknya, Messi akan bertahan di Camp Nou hingga kontraknya habis pada Juni 2021.

Adalah media Esporte Interativo, yang kembali merilis kabar panas itu. Asal tahu saja, media ini juga yang pertama sekali mengabarkan perpindahan Neymar dari Barca menuju Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu. Kabar itu, ternyata memang benar adanya. 

Dilansir viva, Senin 17 Agustus 2020, Messi dikabarkan ingin segera hengkang dan tak tertarik lagi dengan proyek Barca di masa depan.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar untuk dua tim yang membidik Messi, Inter Milan dan ManCity. 

Baca juga: Ini 4 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Berpuasa

Inter sudah lama menginginkan La Pulga. Dengan dukungan sponsor dan pemilik klub, Suning, Inter punya kemampuan menggaji Messi.

Sementara itu, ManCity siap melakukan apa saja demi memboyong Messi. 

The Citizens secara finansial dikatakan siap karena memiliki investor kuat. Mereka juga sangat ambisius bisa merajai Eropa, apalagi setelah musim ini kembali gagal hanya mencapai perempatfinal Liga Champions. 

Wah, seru ya! ***

 


Informasi Anda Genggam


Loading...