Dikabarkan, Gubri Syamsuar Bakal Buka Musda DPD Partai Golkar di Bengkalis

Dahari
Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:46 WIB
FOTO: Ketibaan Ketua DPR Provinsi Riau Indra Gunawan beserta rombongan R24/hari FOTO: Ketibaan Ketua DPR Provinsi Riau Indra Gunawan beserta rombongan

RIAU24.COM - BENGKALIS - Sesuai agenda malam ini DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X. Musda itu rencananya bakal dibuka oleh Ketua Golkar Riau, H. Syamsuar.

Pantauan wartawan, Syamsuar yang merupakan Gubernur Riau didampingi oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, H Indra Gunawan Eet Phd yang juga ketua DPRD Riau tiba di Pulau Bengkalis sekitar pukul 13:00 WIB menggunakan helikopter.

Musda DPD II partai Golkar Bengkalis ini mengagendakan pergantian pengurus untuk periode 2020-2024. Sebelumnya Golkar Bengkalis diketuai oleh H Indra Gunawan Eet.

Baca juga: Dandim Bengkalis Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

"Masa jabatan beliau sudah  berakhir dan saat ini beliau dipercaya menjabat Sekretaris DPD I Golkar Riau, maka kita gelar Musda dari tanggal 22 hingga 23 Agustus di hotel Marina Bengkalis pada pukul 19:00 WIB," ungkap Ketua panitia Musda Golkar Bengkalis, Ruby Handoko alias Akok ditemui di Bengkalis, Sabtu (22/8/20).

Musda ini lanjutnya juga merupakan instruksi dari DPP Golkar, bagi daerah yang menggelar Pilkada namun belum menggelar Musda agar segera menggelarnya.

Baca juga: Ada Enam Poin Yang Diminta Bupati Bengkalis Disampaikan Sekda Bustami, Ini Dia

Hingga hari akhir pendaftaran yakni pada tanggal 19 tambah Akok yang mendaftar sebagai Bacalon ketua Golkar Bengkalis hanya satu orang.

"Pendaftaran dibuka pada tanggal 18-19 Agustus dan yang mendaftar hanya Syahrial dengan demikian pemilihan ketua berlangsung secara aklamasi,"pungkas Akok.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...