Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich, Mbappe Malah Semangat Bawa PSG Juara Champions, Ini Alasannya

Riki Ariyanto
Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:59 WIB
Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich, Mbappe Malah Semangat Bawa PSG Juara Champions, Ini Alasannya (foto/int) R24/riki Kalah Pengalaman Dari Bayern Munich, Mbappe Malah Semangat Bawa PSG Juara Champions, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM -  Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions. Secara pengalaman PSG kalah dari Bayern Munich yang sudah 10 kali lolos finas dan 5 di antaranya keluar sebagai juara.

Baca juga: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Indonesia Timnas Thailand Janjikan Bonus Dua Kali Lipat di Piala AFF 2020



Dilansir dari Detiksport, penyerang PSG, Kylian Mbappe malah berambisi memenangi final Liga Champions. Bukan sekedar mengukir sejarah PSG, tetapi sekaligus menaikkan gengsi Liga Prancis.

Catatan terakhir klub Liga Prancis masuk final yaitu AS Monaco pada 2003/2004. Bagi Kylian Mbappe itulah yang bakal membuat trofi Liga Champions lebih bernilai andai PSG juara nanti.

"Itulah alasan tepatnya saya bergabung dengan klub ini. Saya selalu mengatakan ingin menuliskan sejarah sepakbola Prancis. Saya punya kesempatan lain untuk melakukannya besok," sebut Mbappe dilansir Sky Sports.

Baca juga: Bukannya Bahagia, Pelatih Malah Sedih Egy Maulana Vikri Mengganas Usai Cetak 2 Gol, Kenapa?



"Sejak saya gabung pada 2017, kami sudah mengalami sejumlah kekecewaan. Sekarang kami ada di final dan itu menunjukkan saya tidak menyerah dan kami sebagai tim pun demikian," sebut Mbappe yang memenangi Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis ini.

"Akan menjadi sebuah ganjaran yang sesungguhnya kalau kami bisa memenangi kompetisi ini dengan sebuah tim Prancis. Itulah misi saya ketika saya bergabung," tutup Mbappe.

Final Liga Champions musim 2019/2020 mempertemukan PSG kontra Bayern Munich di Estadio Da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.


Informasi Anda Genggam


Loading...