Polsek Pangkalan Lesung Jalankan Program Jaga Kampung Nusantara Sekaligus Sosialisasi AKB di Desa Mulya Subur

Ryan Edi Saputra
Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:20 WIB
Polsek Pangkalan Lasung Jalankan Program Jaga Kampung Nusantara Sekaligus Sosialisasi AKB di Desa Muya Subur R24/put Polsek Pangkalan Lasung Jalankan Program Jaga Kampung Nusantara Sekaligus Sosialisasi AKB di Desa Muya Subur

RIAU24.COM - PELALAWAN - Giat Program Jaga Kampung Nusantara dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kembali dilakukan Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, pada Minggu (23/08/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan jaga kampung Nusantara dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea bersama 4 (Empat) Orang Anggota dan didampingi oleh Bhabin kamtibmas Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung Aiptu Arfi Tomief.

Baca juga: Belum Nihil, Belasan Hotspot Membara di Provinsi Riau

“Tujuan dari kegiatan ini guna mengecek perkembangan pertanian yang telah di tanam oleh petani binaan Polsek Pangkalan Lesung,” terangnya.

Dari hasil pengecekan lahan pertanian tersebut personel melihat tanaman sayuran berupa kacang Panjang, mentimun dan sayuran gambas diperkirakan berusia dua mingguan dan kondisi sehat dan subur.

Baca juga: Gandeng STIFAR dan IAI, DPW PPP Riau dan GPK Riau Gelar Vaksinasi Massal

Setelah pengecekan lahan pertanian personel melanjutkan kegiatan lain berupa memberi himbauan kepada Masyarakat yang berbelanja di warung Kalya dan apotik Andi di Kelurahan pangkalan lesung dalam hal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna memutus mata rantai Covid-19 

“Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak selalu mencuci tangan dan membiasakan diri pola hidup sehat. Kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Lesung,” tambah Kapolsek.


Informasi Anda Genggam


Loading...