Sah, Golkar Dukung Pasangan Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe Untuk Pilkada Bengkalis

Riko
Senin, 24 Agustus 2020 | 20:51 WIB
Ikhsan R24/riko Ikhsan

RIAU24.COM - Partai Golkar akhirnya memutuskan mendukung pasangan Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe untuk bertarung dalam Pilkada Bengkalis 2020. 

Baca juga: Survei: Prabowo Subianto Kokoh Puncaki Elektabilitas Capres 2024

Hal ini disampaikan langsung oleh wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPD Golkar Riau Ikhsan. Senin 24 Agustus 2020.

"Sudah ditetapkan untuk Pilkada Bengkalis Golkar mengusung Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe. Dan besok saya ke Jakarta menjemput SK-nya, "kata Ikhsan. Senin 24 Agustus 2020.

Dijelaskan Ikhsan bahwa dalam menetapkan siapa calon yang di dukung DPP telah melalui pertimbangan yang matang dan kajian dari berbagai aspek. 

"Yang ditetapkan ini adalah bakal calon yang sudah dianggap partai bisa ikut bertarung, berdasarkan dari berbagai pertimbangan,"terangnya.

Selain pasangan Indra Gunawan Eet - Samsu Delimumthe, Ikhsan mengatakan besok Golkar juga akan menyerahkan SK dukung pada pasangan Paisal - Amris untuk kabupaten Dumai. 

"Besok Selasa kedua SK itu kita serahkan pada yang bersangkutan, "jelasnya. 

Baca juga: Puan Besok Bahas Pemilu 2024 di Monas Bersama Ketum Golkar Airlangga

Diberitakan sebelumnya, ada empat daerah yang telah diumumkan DPP Golkar untuk Pilkada 2020 ini. Diantaranya Kabupaten Pelalawan ada pasangan Adi Sukemi - Rois, Kabupaten Inhu Rezita Meylani - Junaidi Rahmat, Kuansing Andi Putra - Suhardiman Amby, dan Siak Said Arif Fadillah- Sujarwo.

Dari jumlah itu ada tiga daerah yang belum diumumkan yaitu Rohul, Rohil dan Meranti. 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...