Suzuki Siap Menangkan Pasangan Zukri - Nasaruddin Untuk Pilkada Pelalawan

Riko
Selasa, 25 Agustus 2020 | 19:06 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Sahabat Mas Sugianto (SMS) secara terang-terangan mengarahkan dukungannya pada pasangan Zukri - Nasaruddin pada Pilkada Pelalawan, Desember nanti. Dengan jargon Sugianto Untuk Zukri yang disingkat Suzuki SMS akan berjuang memenangkan Zukri. 

Baca juga: Kata Pengamat, Prabowo Diprediksi Kembali Gagal Menangkan Pilpres 2024, Alasannya....

"Kita akan bahu membahu demi perubahan menuju Pelalawan yang lebih maju. Ayo kita rapatkan barisan untuk menangkan Zukri - Nasaruddin bersama barisan Suzuki,"ungkap Sugianto, Selasa, 25 Agustus 2020.

Jika Zukri-Nasaruddin menang di Pelalawan, lanjut Sugianto pihaknya siapa mengawal pemerintahan mereka, dan akan mengkritik kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat dan jauh dari amanah, sebagai bukti komitmen dirinya dalam ikut mengawal jalannya roda pemerintahan.

Menurut Sugianto, alasannya mendukung Zukri karena wakil ketua DPRD Riau tersebut dinilai sosok anak muda yang cerdas, merakyat, religius dan nasionalis. 

"Zukri itu paket lengkap. Sederhana dan merakyat, cerdas, religius dan masih muda, ia sangat cocok memimpin Pelalawan yang multi etnik," sebut Sugianto.

Baca juga: Terlalu Bersemangat, Penggemar Tim Inggris Ini Rela Terjatuh Demi Mendapatkan Jersey Grealish


Informasi Anda Genggam


Loading...