Maju Pilkada Bengkalis, Indra Gunawan-Samda Dapatkan SK Definitif Dari DPP Partai Golkar

Dahari
Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:02 WIB
Penyerahan SK Depinitif Paslon Esa untuk maju Pilkada Bengkalis R24/hari Penyerahan SK Depinitif Paslon Esa untuk maju Pilkada Bengkalis

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Indra Gunawan Eet Ph.d berpasangan dengan Samsu Dalemunte akhirnya mendapat surat keputusan (SK) definitif dari partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk maju Pilkada Bengkalis 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial ST. Msi, didampingi Ketua pemenangan partai Golkar M. Ikhsan, Rabu 26 Agustus 2020.

"Jadi pada hari ini, pasangan calon untuk Pilkada Bengkalis 2020 dari partai Golkar, telah diundang ke DPP untuk diserahkan langsung SK definitif penetapan pasangan. Penyerahan SK itu adalah bang Idris Laena sebagai pemenangan wilayah Sumatra,"ungkap Syahrial ST.

Baca juga: Hadiri Pelantikan Ketua BPK Riau, Syahrial ST MSi Ucapkan Selamat dan Tahniah Ke Indria Syzinia

Diutarakan Syahrial, saat penyerahan SK tersebut, didampingi oleh DPD I dan ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bengkalis. Sementara, sekretaris sendiri yang menerima SK tersebut adalah H. Indra Gunawan Eet.

"Untuk maju Pilkada ini, sama sama berkoalisi adalah partai perindo. Jadi cukup 9 kursi untuk maju Pilkada Bengkalis ini,"ujarnya.

Baca juga: Peringatan Maulid Nabi Muhammad swt, SMKN 1 Bengkalis Gelar Berbagai Lomba

Disinggung apakah partai Demokrat akan berkoalisi bersama partai Golkar dalam pilkada Bengkalis ini. Diungkapkan Syahrial, untuk partai Demokrat, kita akan sangat berterimakasih jika Demokrat akan bergabung.

"Namun keputusan Demokrat tidak bisa kita interpensi. Alhamdulillah sudah cukup 9 kursi untuk maju Pilkada ini,"ucap Syahrial seraya mengatakan penyerahan SK tersebut sekitar pukul 14.00 WIB siang ini.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...