Zukri-Nasar Bentuk Koalisi Pelalawan Maju

Ardi
Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:41 WIB
Zukri-Nasar Bentuk Koalisi Pelalawan Maju (foto/int) R24/ardi Zukri-Nasar Bentuk Koalisi Pelalawan Maju (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Koalisi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri - Nasarudin sudah terbentuk. Pasangan ini menamakan koalisinya Pelalawan Maju.

"Alhamdulillah sudah terbentuk, kemarin. Dengan nama Koalisi Pelalawan Maju, dengan tagline Kompak Menuju Perubahan Pelalawan," kata Calon Wakil Nasarudin, Kamis, 27 Agustus 2020 di Cafe Boedak Kampoeng Pangkalan Kerinci.

Baca juga: PPKM Pelalawan di Perpanjang 14 Hari Kedepan



Nasar menegaskan mereka sudah positif didukung 3 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pelalawan. "PDIP dengan 5 kursi, PPP 2 kursi dan PKB 3 kursi. Ditambah dengan 3 partai non parlemen, Perindo, Berkarya dan PBB,"sebutnya.

Sementara untuk koalisi Pelalawan Maju ini diketuai oleh Junaidi Purba, ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan. Suwandi Sekretaris PKB Pelalawan ditunjuk sebagai sekretaris koalisi Pelalawan Maju.

"Tengku Khairil kita tunjuk sebagi Juru Bicara,"tambah Calon Wakil Nasarudin. Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan Syafrizal, SE didapuk sebagai Dewan Pengarah Kolasi.

Baca juga: Update Covid-19, Delapan Warga Pelalawan Kembali Terkonfirmasi



Ketua Kolasi Pelalawan Maju Junaidi Purba mengatakan, pihaknya akan berjuang maksimal untuk menangkan pasangan Zukri-Nasar di Pilkada Pelalawan 9 Desember mendatang.

"Kami tegaskan, kami hanya akan meyakinkan masyarakat, bahwa Zukri-Nasar akan membawa perubahan untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. Kami tidak akan menjelekan pasangan lain," tegas Gope, sapaan akrab anggota DPRD Pelalawan ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...