Saat Silaturahmi ke Pulau Ingu, Masyarakat Jangan Takut Diintimidasi

Replizar
Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:23 WIB
Saat Silaturahmi ke Pulau Ingu, Masyarakat Jangan Takut Diintimidasi (foto/int) R24/zar Saat Silaturahmi ke Pulau Ingu, Masyarakat Jangan Takut Diintimidasi (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Dukungan masyarakat terus mengalir pada Bakal Calon Bupati H. Halim - Komperensi, untuk memimpin Kuantan Singingi lima tahun kedepan.

Cabup - Cawabup H Halim bersama Komperensi, hadir memenuhi undangan silaturrahmi masyarakat Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai. Kedua tokoh ini, disambut antusias ratusan masyarakat yang sudah menunggu, Rabu (26/8) malam.

Baca juga: Serunya Berburu Takjil di Taman Jalur Teluk Kuantan Saat Ramadan



Selain Komperensi anggota DPRD Riau, H Halim didampingi sang istri, Hj Yuniwarti, anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDI P. Aprison dari Fraksi PAN. Tokoh masyarakat Kenegerian Simandolak, Drs. H Syafril Manaf, Tokoh Pemuda Kenegerian Teluk Kuantan Zubirman SH, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya, para Kepala Desa di Kenegerian yang dimeriahkan Group Randai Kumayang.

Ketika ditanyakan kepada Cabup-Cawabup H Halim dan Komperensi yang didaulat untuk menjelaskan mengapa alasan mereka maju berpasangan dalam helat Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Menurutnya, Ini tidak lain karena mereka memiliki Visi-Misi, dan tujuan yang sama. Membangun ekonomi masyarakat dan Kuantan Singingi secara keseluruhan.

Baca juga: Reses di Pulau Beralo KHS, Waka DPRD Kuansing Dapat Aspirasi



Karena itu, kata H Halim, masyarakat harus kompak, harus satu memberikan kesempatan pada mereka membangun Kuantan Singingi kedepan. Jangan lagi takut menentukan pilihan. Jangan takut di intimidasi, karena semua masyarakat punya hak untuk menentukan sikap dan pilihan mereka. " Sekarang tidak zamannya lagi takut, semua punya hak menentukan pilihan," ujarnya.

Tokoh Kuantan Singingi satu ini, menyampaikan program unggulan yang akan dilakukan bersama Komperensi dalam memimpin Kuansing mendatang, yaitu Sektor Pertanian dan Perkebunan, yang merupakan sektor unggulan dan akan menjadi skala prioritas.

Begitu juga dengan tiga tokoh yang hadir, Zubirman SH, Drs H Syafril Manaf, dan Maadil. Menurut mereka, H Halim - Komperensi figur yang tepat memimpin Kuansing kedepan, karena dirinya memiliki komitmen dan Visi Misi yang jelas untuk membangun Kuansing kedepan.

Menurut Zubirman, keputusan hari ini akan menentukan hasil dimasa depan. Karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut di intimidasi dalam menentukan pilihan. "Begitu juga dengan pihak lain, jangan menakut-nakuti masyarakat lagi. Biarkan masyarakat menentukan pilihannya," ujar Zubirman yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki slogan "HK", juga didaulat ikut menari randai bersama masyarakat serta berswa foto.


Informasi Anda Genggam


Loading...