Bankir Malaysia Ini Tak Sengaja Tertembak Setelah Dua Petugas Keamanan Salah Menangani Senjata Api

Devi
Sabtu, 29 Agustus 2020 | 10:26 WIB
Bankir Malaysia Ini Tak Sengaja Tertembak Setelah Dua Petugas Keamanan Salah Menangani Senjata Api  R24/dev Bankir Malaysia Ini Tak Sengaja Tertembak Setelah Dua Petugas Keamanan Salah Menangani Senjata Api

RIAU24.COM -  Seorang petugas bank terluka parah setelah ditembak secara tidak sengaja oleh dua petugas keamanan yang salah dalam menangani senjata api dalam kecelakaan yang terjadi di sebuah lembaga keuangan di Rawang, kemarin (27 Agustus).

Kapolsek Gombak Asisten Komisaris Arifai Tarawe mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 di kantor pengelola di Jalan Bandar Baru Rawang 2, Kamis. Menurut laporan yang dimuat di Info Roadblock JPJ / POLIS, kedua satpam tersebut nekat dalam menangani senjata api yang kemudian diidentifikasi sebagai pistol pompa.

Baca juga: Karena Disenggol, Pria di Jember Dianiaya, 4 Orang Jadi Tersangka

"Tembakan itu menyebabkan korban luka di lengan kirinya," kata Kapolsek. Namun, ia meyakinkan publik bahwa, "Petugas bank tersebut kini dirawat di RS Selayang dan kabarnya dalam kondisi stabil."

Kedua penjaga keamanan itu telah ditahan dan pihak berwenang menyita senjata api yang digunakan. Investigasi masih berlangsung.


Informasi Anda Genggam


Loading...