Messi Ingin Hengkang dari Barca, yang Bingung Malah Skuad Madrid, Kok Bisa?

Siswandi
Minggu, 30 Agustus 2020 | 22:36 WIB
Lionel Messi saat berhadapan dengan punggawa Real Madrid. Foto: int R24/wan Lionel Messi saat berhadapan dengan punggawa Real Madrid. Foto: int

RIAU24.COM -  Rencana Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barca, saat ini masih terus jadi pembahasan panas di jagat sepakbola dunia. Siapa sangka, ternyata tidak hanya manajemen Barca yang dibuat kelimpungan. Bahkan, para punggawa tim musuh bebuyutannya, Real Madrid, juga dibuat bingung dengan sikap Messi itu. 

Dilansir cnnindonesi ayang merangkum sportsmole, skuad Los Blancos begitu tercengang ketika tahu Lionel Messi bisa meninggalkan Blaugrana sebelum musim 2020/2021 bergulir. Banyak pemain Madrid yang tidak percaya saat mengetahui perkembangan rumor Messi tersebut. 

Baca juga: Segini Ketebalan Dompet Conor McGregor yang Katanya Mau Beli Manchester United

Bukan sekedar isapan jempol, kabar dari Madrid itu telah berseliweran dalam pesan lewat aplikasi Whatsapp di antara skuad Los Merengues. Mereka mengaku sulit untuk percaya, Messi akan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 20 tahun tersebut. 

Seperti diketahui, keinginan Messi meninggalkan Barcelona muncul lewat surat yang dikirim La Pulga kepada dewan klub pada Selasa (25/8/2020) malam waktu setempat. Messi yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun ingin segera mengakhiri kerja sama itu dengan status bebas transfer.

Baca juga: Ini 4 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Berpuasa

Terpuruknya Barcelona pada musim 2019/2020 disebut jadi salah satu pemicu Messi ingin pergi dari Camp Nou. Indikasi Messi akan hengkang dari Barcelona menguat ketika sang pemain absen dalam tes polymerase chain reaction (PCR) virus corona yang digelar klub pada Minggu (30/8/2020) ini. Peristiwa itu terjadi saat skuat Barca melakukan latihan di Ciutat Esportiva.

Sejauh ini, telah ada sejumlah klub yang disebut-sebut bakal menjadi tempat berlabuh bagi megabintang asal Argentina itu. Sebut saja seperti Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Inter Milan. Akan tetapi, megabintang asal Argentina itu disebut memiliki kans lebih besar gabung Manchester City. *** 


Informasi Anda Genggam


Loading...