Tol Untuk Bersepeda, Eep Saefulloh Puji Anies Baswedan Merawat Akal Sehat, Ade Armando Bilang Ini

Riki Ariyanto
Selasa, 01 September 2020 | 12:47 WIB
Tol Untuk Bersepeda, Eep Saefulloh Puji Anies Baswedan Merawat Akal Sehat, Ade Armando Bilang Ini (foto/int) R24/riki Tol Untuk Bersepeda, Eep Saefulloh Puji Anies Baswedan Merawat Akal Sehat, Ade Armando Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Ade Armando mengomentari tentang pernyataan konsultan politik, Eep Saefulloh yang membela Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Eep menilai wacana Anies Baswedan membolehkan jalan layang toll di atas Jalan DI Panjaitan-Ahmad Yani termasuk merawat akal sehat.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY



"Hehehehe Eep Saefullah membela Anies Baswedan. Dia bilang anggapan umum bahwa saat sepeda masuk kejalan tol Cawang Tj Priuk, sepeda akan berjalan bareng kendaraan bermotor, itu salah. Dia bilang, saat sepeda boleh masukja|an tol, semua kendaraan bermotor dilarang masuk jalan tol," sebut @Ade Armando.

"Eep kemudian memuji-muji Anies yang disebut sebagai kawan yang tetap merawat akal sehat. Wahahahahaha. Nampaknya Anies baru sadar bahwa dia bikin kesalahan fatal dengan kebijakan yang terkesan dungu Ini. Karena itulah kawannya, Eep, turun tangan mengoreksinya," tutup @Ade Armando.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi



Para netizen kemudian berikan komentar. Pars Sinaga: "Cari popularitas murahan demi Pilgub DKI yang sudah dekat."

@Andy Dharuslan: "Kadang kedunguan muncul karena tak paham persoalan."

@Edison Siregar: "Dari pada beli sepeda utk berolahraga (physical exercise), mendingan beli static bike. Bisa latihan fisik secara terukur, praktis, dan tidak bergantung cuaca."

@Su Hardo: "Dalam UU jalan tol adalah untk kendaraan bermotor dgn tarif berbayar sedang sepeda adalah angkutan tdk bermotor dan tidak dikenai tarif berbayar. Lalu masak yg bayar malah kalah sama yg gratisan, emangnya warung wifI minta gratis dan minta dispensasi lagi. Jalan sepeda di kota sudah dilebarin masak masih kurang sehingga harus pakai tol."


Informasi Anda Genggam


Loading...