Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Masyarakat

Ryan Edi Saputra
Kamis, 03 September 2020 | 15:02 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Masyarakat R24/put Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Masyarakat

RIAU24.COM - PELALAWAN - Dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, personil Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan terus memberikan himbauan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Tiga Daerah ini Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat, BMKG: Disertai Petir dan Angin Kencang

Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin selaku Penanggung Jawab Kegiatan. Sementarab Pelaksana Kegiatan di lapangan dilakukan oleh BRIPKA Roni Candra beserta dua personil Polsek Pangkalan Lesung.

"Adapun sasaran Kegiatan Kali ini adalah masyarakat yang sedang beraktifitas dan tidak menggunakan masker, untuk itu kami menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas dan Mentaati Protokol Kesehatan " Ucap BRIPKA Roni Candra.

Baca juga: Awal Maret, Riau Disambut 73 Hotspot, Pelalawan Penyumbang Terbanyak

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar mentaati Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun untuk mencegah terpapar dari Covid-19.

“Harapan kita semua agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung tidak ada yang terpapar Covid-19, untuk itu jagalah kesehatan diri sendiri keluarga dan orang lain dengan mentaati peraturan yang ada,” harap Kapolsek.


Informasi Anda Genggam


Loading...