Tanpa Panggung, Zukri-Nasar Deklarasi di Halaman Rumah Warga

Ardi
Jumat, 04 September 2020 | 14:37 WIB
Tanpa Panggung, Zukri-Nasar Deklarasi di Halaman Rumah Warga (foto/int) R24/ardi Tanpa Panggung, Zukri-Nasar Deklarasi di Halaman Rumah Warga (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri - H Nasarudin mendeklarasikan pencalonan mereka, di halaman rumah warga, Jumat, 4 Agustus 2020.

Deklarasi dimulai sekira pukul 10.00 wib. Bapaslon yang diusung PDIP, PKB dan PPP ini melakukan deklarasi secara sangat sederhana. Tanpa panggung, hanya ada podium tempat orasi. Sementara Zukri-Nasar dan istri duduk di kursi biasa diatas tanah.

Baca juga: Nelayan Desa Penarikan Langgam Pelalawan Diduga Tenggelam di Sungai Nilo Saat Cek Bubu Ikan



Rumah warga yang dijadikan Zukri-Nasar sebagai tempat deklarasi sangat sederhana. Rumah berukuran sekira 5x6 meter tersebut, berdindingkan papan tanpa cat.

Dalam orasinya, Zukri menyebutkan, selama 20 tahun lebih terbentuknya Kabupaten Pelalawan, belum terlihat pembangunan yang signifikan.

"Di Pangkalan Kerinci saja, masih kita temukan rumah warga seperti ini. Bagaimana dengan warga kita yang berada di pelosok-pelosok negeri Pelalawan ini," katanya.

zc2

Zukri juga menyebutkan, ia bersedia mundur sebagai anggota DPRD Riau dan Wakil Ketua DPRD Riau, hanya ingin mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Pelalawan.

Ribuan pendukung Zukri-Nasar sempat terharu ketika diawal orasi Zukri sungkem kepada ayahnya H Misran. Zukri menyebut ayahnya orang paling berjasa dalam mendukung karir politiknya.


Informasi Anda Genggam


Loading...