Lampaui Brazil, Tingkat Kematian di India Akibat Virus Corona Semakin Memprihatinkan

Devi
Senin, 07 September 2020 | 13:16 WIB
Lampaui Brazil, Tingkat Kematian di India Akibat Virus Corona Semakin Memprihatinkan R24/dev Lampaui Brazil, Tingkat Kematian di India Akibat Virus Corona Semakin Memprihatinkan

RIAU24.COM - Infeksi virus korona di India telah melonjak melewati 4,2 juta pada hari Senin karena melampaui Brasil untuk menjadi negara dengan jumlah kasus tertinggi kedua.

Dengan 4.204.613 infeksi, negara itu memiliki hampir 70.000 kasus lebih banyak daripada Brasil, yang akan mencatat angka terbarunya pada hari Senin.

India, dengan catatan harian 90.802 kasus baru yang tercatat pada hari Senin, juga memiliki beban kasus yang tumbuh paling cepat. Amerika Serikat, dengan lebih dari 6 juta kasus, tetap menjadi negara yang paling parah terkena dampak.

Baca juga: Kisah Heroik Pramugari Cantik yang Selamatkan Ratusan Penumpang Dari Teroris, Endingnya Bikin Sedih

Kematian di India sejauh ini relatif rendah, tetapi telah mencatat lebih dari 1.000 kematian untuk masing-masing dalam lima hari terakhir.

Pada hari Senin, kementerian kesehatan India mengatakan 1.016 orang meninggal karena COVID-19, sehingga total kematian menjadi 71.642.

 


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...