Polsek Tualang Polres Siak Bersama Unsur Terkait Dirikan Dapur Umum

Lina
Senin, 07 September 2020 | 20:17 WIB
Polsek Tualang Polres Siak Bersama Unsur Terkait Dirikan Dapur Umum (foto/lin) R24/lin Polsek Tualang Polres Siak Bersama Unsur Terkait Dirikan Dapur Umum (foto/lin)

RIAU24.COM -  SIAK- Polsek Tualang Polres Siak bekerjasama dengan unsur terkait TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Baca juga: Bantuan Sosial Bhayangkara Untuk Negeri, Kapolres Siak Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako, Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat



Pendirian dapur umum sementara ini ditempatkan di Kantor Camat lama Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, 

"Dapur umum ini kita dirikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kecamatan tualang." Terang Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang AKP.Faizal Ramzani, SH, SIK, MH, di Kantor Polsek Tualang Senin ( 7/9/2020).

AKP Faizal Juga menjelaskan bahwa Dapur umum yang di dirikan di kecamatan tualang merupakan dapur umum yang sebelum nya didirikan di Kecamatan Siak.

Baca juga: Blusukan di Pasar Pagi Kecamatan Tualang, Kapolres Siak Berikan Hadiah Pada Pedagang yang Taat Prokes



"Dapur umum ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani. SH dengan peraonil gabungan didalam nya, personil TNI, Personil Polres Siak, Personil Polsek Tualang dan Pemerintah Kecamatan," ucap AKP Faizal.

Bantuan makanan dari dapur umum ini setelah dikemas dengan baik langsung didistribusikan oleh personil gabungan dengan cara door to door ( dari rumah kerumah).

"Bantuan makanan dari dapur umum ini selain untuń∑ membantu masyarakat yang terdampak,juga merupakan salah satu usaha Pemerintah Daerah, TNI dan Polri memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di kecamatan tualang karena salah satu yang membuat masyarakat keluar dari rumah yaitu kabutuhan pangan nya belum terpenuhi," ungkap Kapolsek.

Polres Siak melalui Polsek Tualang menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat tualang untuk saling bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

"Kami menghimbau kepada Seluruh elemen masyarakat agar lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin dan hindari kerumunan,lindungi diri kita serta keluarga dan jangan lupa bahagia," tutup AKP Faizal.


Informasi Anda Genggam


Loading...