Berolahraga Agar Tidak Terkena Covid 19, Begini Respon Indra Gunawan Eet

Dahari
Rabu, 09 September 2020 | 18:17 WIB
Indra Gunawan saat menjadi juara 1 Badminton Kapolres Bengkalis cup R24/hari Indra Gunawan saat menjadi juara 1 Badminton Kapolres Bengkalis cup

RIAU24.COM - BENGKALIS - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020 diharapkan mampu menjadi momentum bagi melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

Ketua DPRD Provinsi Riau yang juga merupakan Ketua Pengprov Kodrat Riau (Boxer red,) Indra Gunawan Eet menyampaikan momentum ini harus menjadi cara dalam meningkatkan imunitas cegah corona.

Indra Gunawan yang juga hobby berolahraga Badminton dan menembak serta bela diri ini kembali mengatakan, dengan berolahraga badan menjadi sehat.

Baca juga: Ditaja MUI Bengkalis, Pembinaan Keterampilan Keagamaan Khusus Bahasa Arab dan Kitab Kuning Dibuka Asisten I

“Dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar apalagi dalam masa pandemi wabah Covid 19 masyarakat perlu menjaga memelihara dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar virus Corona dengan melakukan olahraga yang cukup dan teratur,”ungkap Indra Gunawan, Rabu 9 September 2020.

Selanjutnya pria yang juga Sekretaris Golkar Provinsi Riau ini menuturkan dalam pesta demokrasi atau pemilihan Bupati-wakil Bupati Bengkalis bulan Desember mendatang dia mengajak masyarakat untuk memilih figur yang mau peduli dengan pembinaan olahraga. 

Baca juga: Pengamanan Nataru, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko: Kita Akan Melibatkan Stakeholder Yang Ada

"Kedepannya, dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis agar lebih baik lagi, segala perestasi harus ditingkatkan lagi,"ujarnya.

“Kami menginginkan seluruh warga masyarakat cinta olahraga dan tumbuh kesadaran budaya olahraga. Selamat Hari Olahraga Nasional semoga olahraga Indonesia semakin menggelora khusus di Riau karena dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar,”pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...