Hari Ini, Tim Zukri-Nasar Dikukuhkan Diatas Jembatan Tambak Sotol

Ardi
Sabtu, 12 September 2020 | 02:10 WIB
Hari Ini, Tim Zukri-Nasar Dikukuhkan Diatas Jembatan Tambak Sotol (foto/ardi) R24/ardi Hari Ini, Tim Zukri-Nasar Dikukuhkan Diatas Jembatan Tambak Sotol (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri - H Nasarudin, akan dikukuhkan dan dilantik, besok, Sabtu, 12 September 2020. Uniknya, pengukuhan akan dilakukan diatas jembatan Tambak Sotol Kecamatan Langgam.

Baca juga: Pemancangan Tiang Jembatan Tambak, Direncanakan Harris Dibangun Zukri



"Insya Allah, besok sore, pukul 16.00 Wib, tim pemenangan Zukri-Nasar akan dikukuhkan dan dilantik diatas jembatan Tambak Sotol Kecamatan Langgam,"terang Juru Bicara Tim Pemenangan Bapaslon Zukri-Nasar Tengku Khairil, Jumat, 11 September 2020.

Tengku Khairil menyebutkan, pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan dilaksanakan diluar Pangkalan Kerinci, gambaran komitmen Bapaslon ini untuk pemerataan pembangunan kedepan.

Baca juga: Nelayan Desa Penarikan Langgam Pelalawan Diduga Tenggelam di Sungai Nilo Saat Cek Bubu Ikan



"Apalagi jembatan ini, sudah sejak Kabupaten Pelalawan berdiri diharapkan masyarakat. Janji suci pasangan kita untuk menuntaskannya nanti. Termasuk membangun seluruh daerah di Pelalawan," terang Tengku Khairil.

Setidaknya akan ada 300 tim pemenangan yang akan dikukuhkan. "Yang nanti kita kukuhkan tim pemenangan Kabupaten dan Kecamatan Langgam,"pungkas Tengku Khairil.


Informasi Anda Genggam


Loading...