Sekretaris Daerah Jakarta Saefullah Meninggal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Devi
Rabu, 16 September 2020 | 14:43 WIB
Sekretaris Daerah Jakarta Saefullah Meninggal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19 R24/dev Sekretaris Daerah Jakarta Saefullah Meninggal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

RIAU24.COM -  Sekretaris Administrasi Jakarta Saefullah meninggal pada Rabu siang setelah dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada The Jakarta Post. Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria juga membenarkan kematian Saefullah kepada wartawan, dengan mengatakan bahwa sekretaris tersebut telah meninggal pada pukul 12:55 malam di Rumah Sakit Tentara Gatot Subroto di Jakarta Pusat, tempat dia menerima perawatan untuk COVID-19.

Baca juga: BMKG Keluarkan Imbauan: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Angin Kencang Hingga Hujan Es

“Dia dirawat di rumah sakit karena ada masalah dengan perutnya dan penyakit lainnya. Keluarganya kemudian memberi tahu kami bahwa dia dinyatakan positif COVID-19, ”kata Ahmad.

Pejabat berusia 56 tahun itu dinyatakan positif COVID-19 pada hari Sabtu. Dia termasuk di antara delapan pejabat di pemerintah provinsi yang dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut. Jakarta, episentrum wabah COVID-19 di negara itu, telah mengonfirmasi 56.953 kasus COVID-19 dengan 1.468 kematian.



Informasi Anda Genggam



Loading...