Dengar Jawaban Tulus, Anya Geraldine Baper dan Mata Berkaca-kaca Sambil Genggam Erat Tangan Rizky Febian

Riki Ariyanto
Rabu, 16 September 2020 | 14:47 WIB
Dengar Jawaban Tulus, Anya Geraldine Baper dan Mata Berkaca-kaca Sambil Genggam Erat Tangan Rizky Febian (foto/int) R24/riki Dengar Jawaban Tulus, Anya Geraldine Baper dan Mata Berkaca-kaca Sambil Genggam Erat Tangan Rizky Febian (foto/int)

RIAU24.COM -  Anya Geraldine dan Rizky Febian terlibat dalam proyek pembuatan lagu san video clip soal kisah cinta. Karena Anya Geraldine putus, sering Anya dijodoh-jodohkan dengan putra sulung Sule tersebut.

Baca juga: Bupati Berau Meninggal, Langsung Dimakamkan di Pemakaman Khusus Covid-19



Menariknya dalam video yang diunggah akun instagram @seleb.lite, Rizky Febian ditanya perasaannya bagaimana kalau Anya balikan sama mantannya. Karena memang meski putus, Anya masih sering bertemu dengan mantannya.

Mendapat pertanyaan itu, Rizky Febian menjawab tidak masalah karena itu hak Anya. "Yang penting aku datang ke kehidupan kamu sebagai teman dan sahabat. Ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku. Apapun semampu aku, aku akan selalu ada," jawab Rizky Febian sambil menatap mata Anya Geraldine.

Baca juga: BMKG Keluarkan Imbauan: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Angin Kencang Hingga Hujan Es



Mendapat jawaban seperti itu Anya kemudian genggam erat jemari Rizky Febian. "Mata kamu kenapa berkaca-kaca," sebut Anya sambil tersipu.

Langsung saja adegan tersebut ramai dikomentari warganet, ada yang mengaku baper dan ada pula yang anggap itu settingan. @iwansetyawan51: "Jangan ki. Liat gaya pacaran anya ga cocok sama lo."

@dwitaugust: "Anjay anya baper."

@bely.eun: "Sebengal-bengalnya wanita, ttp hatinya Iembut. Hatinya luluh dengan uraian kata yg lemah lembut juga."

@alie.78m: "Bodo amatlah. Masyarakat sudah lelah dengan settingan-settingan selebritis."



Informasi Anda Genggam



Loading...