Pemkab Pelalawan Larang Mobnas Digunakan Untuk Politik Pilkada 2020

Ardi
Rabu, 16 September 2020 | 22:14 WIB
Pemkab Pelalawan Larang Mobnas Digunakan Untuk Politik Pilkada 2020 (foto/ardi) R24/ardi Pemkab Pelalawan Larang Mobnas Digunakan Untuk Politik Pilkada 2020 (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat tentang larangan penggunaan kenderaam dinas operasional dan jabatan, untuk kepentingan pilkada.

Baca juga: Polsek Langgam Rutin Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes



Surat tersebut, nomor: 032/ASET-BPKAD/2020/718 diterbitkan tanggal 15 September 2020 ditujukan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-kabupaten Pelalawan. Surat ini, ditandatangani Tengku Mukhlis, atas nama bupati Pelalawan.

Surat yang tertuang satu rangkap, isinya menyampaikan kepada seluruh kepala OPD dan pemegang kendaraan dinas jabatan atau operasional untuk tidak memanfaatkan kendaraan dinas untuk kepentingan lainnya, yang berhubungan dengan Pilkada yang tidak dibenarkan oleh peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga: Cegah Karhutla,Polsek Bandar Sei Kijang Pasang Spanduk dan Himbauan



Dalam surat ini menyampaikan pesan apabila kendaraan dinas berada pada pihak terkait di luar ketentuan yang diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dapat ditarik dan diserahkan ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah

Kenderaan dinas milik Pemkab Pelalawan, sangat dikawatirkan dijadikan operasional peserta pilkada. Pasalnya, saat ini banyak mobil dinas berseliweran menggunakan plat hitam, yang diduga digunakan operasional salah satu tim Bapaslon.



Informasi Anda Genggam



Loading...