Viral Hasil X-Ray Pinggul Wanita 55 Tahun Penuh Susuk, Netizen: Satu Aja Susah Meninggalnya

Riki Ariyanto
Jumat, 18 September 2020 | 09:45 WIB
Viral Hasil X-Ray Pinggul Wanita 55 Tahun Penuh Susuk, Netizen: Satu Aja Susah Meninggalnya (foto/int) R24/riki Viral Hasil X-Ray Pinggul Wanita 55 Tahun Penuh Susuk, Netizen: Satu Aja Susah Meninggalnya (foto/int)

RIAU24.COM -  Susuk dikenal di Indonesia yang 'katanya' bisa memberikan kelebihan. Seperti menjadi tampak awet muda, lebih cantik, hingga memberikan tenaga lebih.

Persoalan susuk kembali ramai dibahas warganet, setelah pemilik akun instagram @tasyabira mengunggah foto instastory dengan foto tubuh seorang wanita berumur 55 tahun penuh susuk. "Pasien wanita usia 55 tahun mau X-ray. Nah kalo itu susuknya ada berapa? Itung sendiri deh ya," kata @tasyabira pada postingannya.

Baca juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Terbaru, Netizen: Makin Tirus, Ini Baru Maco



"Dosen aku yang ngalamin langsung katanya pas bedah di X-Ray ada jarum. Pas dicari enggak ketemu, difoto lagi, tau tau pindah tempat, sampe berkali-kali. Nah lo," lanjut @tasyabira.

Foto dari @tasyabira diunggah lagi akun twitter @AREAJULID. Langsung saja netizen atau warganet berikan tanggapan. Bahkan di twitter sempat masuk trending.

@ceritatehfidy: "Katanya itu dari jurnal ya? Well, kalau susuk itu biasanya dipake orang “indo” yg percaya beginian di sekitar wajah dan dada saja. Kalau sampai pinggul itu jarang bgt case nya. Bentuknya itu kecil seperti diamond, ada yg tembaga, emas dsb nya. Tergantung ilmu dari dukun mana."

Baca juga: Sudah Siapkah Ibu-Ibu di Rumah? Harga Minyak Goreng Bakal Tetap Mahal Sampai Tahun...



@YuukiAustin: "Lah susuk itu beneran dicucuk jarum gitu? Bukannya susuk itu mistis mistis gak kasat mata ya?"

@ketaekookan: "Well banyak banget. Agak aneh juga bentuknya kek cacing. Mohon maaf, nenek gue juga pernah pake susuk cuma satu. Dan itu meninggal nya susahhhhhhhh banget. Apalagi kek gini anjir."

@Nonnamanyst: "Mungkin ada org medis disini? itu seriusan susuk atau penyakit?"

@sunflowers152: "Kebayang ga sih kalo di rc nya di luar negeri , dokternya kebingungan pasti dan di kiranya kita nelen benda tajam . Ya kalo di indo udh tau pasti susuk."

@fina: "Cape skinkeran, besok mau pasang susuk aja lah."

@ratiiih_: "Tetangga ada yg pke susuk pas mau mati susah bener. Kasian liatnya, buat nafas aja tersiksa banget."

@Beby__J: "Iya misalnya seorang ibu, fisiknya gak kuat buat gendong2in anaknya, atau buat nyusuin sambil digendong gitu, itu ada susuk buat kayak gt. Biasanya turun temurun dari keluarga. Ntar kalo anaknya udah gedean dikit atau gak butuh gendong2, bakalan keluar sendiri."


Informasi Anda Genggam


Loading...