Tragis, Pria Mumbai Memberi Tahu Istrinya Dia Akan Mati Karena COVID-19, Tapi Justru Selingkuh Dengan Kekasihnya

Devi
Jumat, 18 September 2020 | 11:42 WIB
Tragis, Pria Mumbai Memberi Tahu Istrinya Dia Akan Mati Karena COVID-19, Tapi Justru Selingkuh Dengan Kekasihnya R24/dev Tragis, Pria Mumbai Memberi Tahu Istrinya Dia Akan Mati Karena COVID-19, Tapi Justru Selingkuh Dengan Kekasihnya

RIAU24.COM -  Dalam insiden aneh, seorang pria yang sudah menikah melarikan diri dari rumahnya di Navi Mumbai untuk tinggal bersama kekasihnya di Madhya Pradesh. Apa yang dilakukan pria itu hingga selingkuh dari istrinya memang aneh.

Warga Navi Mumbai yang berusia 28 tahun tersebut memberi tahu istrinya bahwa dia telah dites positif COVID-19 dan akan segera 'mati'. Insiden itu terjadi pada 24 Juli 2020 ketika negara itu berada dalam cengkeraman pandemi virus corona.

Menurut sebuah laporan di Times of India, setelah meninggalkan rumahnya, pria tersebut melarikan diri ke Indore di Madhya Pradesh dan mulai tinggal bersama kekasihnya.

Baca juga: Miris, YouTuber Lydia Squid Gaming Dianggap Plagiat Nama Drama Squid Game

"Pria itu, warga Taloja, menelepon istrinya pada 24 Juli dan berbohong tentang kondisi COVID-nya dan mengatakan dia akan segera meninggal," kata laporan itu mengutip Vinayak Vast, Asisten Komisaris Polisi (ACP).

Belakangan, teleponnya juga dimatikan. Keesokan harinya, ipar laki-laki tersebut menemukan kunci sepeda, helm, tas kantor dan dompetnya. Kemudian, keluarga tersebut mengajukan keluhan orang hilang di kantor polisi Vashi.

Setelah pengaduan tersebut, polisi melakukan pencarian dan mencari pria itu di mana-mana termasuk pusat perawatan COVID dan laboratorium diagnostik. Mereka juga mencarinya di sungai Vashi sambil mengharapkan yang terburuk.

Baca juga: Masyarakat Ajukan BTS Bebas Wamil, Pejabat Militer: Perlu Tinjauan Cermat

"Kami juga mencoba mencari ponselnya tapi dimatikan. Namun, kami berhasil melacak ponselnya di MP distrik Indore. Kami juga mengetahui bahwa dia selingkuh," kata inspektur senior Sanjeev Dhumal.

Sebuah tim polisi dikirim ke Indore untuk membawanya kembali. Dia tinggal di kota itu setelah mengubah identitasnya. Pria itu dibawa ke Navi Mumbai pada hari Rabu dan memberikan hak asuh anak mereka pada istrinya.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...