Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ungkap Karma Momoshiki di Tubuh Anak Naruto Mencapai 80 Persen

Riki Ariyanto
Sabtu, 19 September 2020 | 10:49 WIB
Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ungkap Karma Momoshiki di Tubuh Anak Naruto Mencapai 80 Persen (foto/int) R24/riki Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ungkap Karma Momoshiki di Tubuh Anak Naruto Mencapai 80 Persen (foto/int)

RIAU24.COM - Kelanjutan manga Boruto Chapter 50 bahasa Indonesia yang sudah rilis menampilkan alur cerita yang semakin menarik. Bahkan banyak fakta baru yang terungkap dalam pertarungan Naruto, Sasuke dan Boruto versus Isshiki.

Baca juga: Waduh, Proyek Tol Trans Sumatera PT Hutama Karya Terancam Mangkrak, Bagaimana Nasib Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang?



Ada fakta menarik pada saat Boruto menghadapi Isshiki Otsutsuki. Kepada Hokage Naruto, Boruto mengaku bisa memakai jurus teleportasi, hanya saja dia tak tahu kemana jurus itu membawa mereka.

Sebagai informasi Boruto Uzumaki sudah mulai bisa menguasai Karma yang diperolehnya dari Momoshiki. Selain itu Boruto memiliki mata Jougan yang diwarisinya dari Toneri.

Baca juga: Begini Nasib Yang Dialami Anggota DPRD yang Viral Kepergok Istrinya Saat Bersama Selingkuhan di Dalam Mobil



Sejauh komik Boruto Chapter 50 yang rilis mata Jougan masih penuh misteri. Hanya saja Isshiki mulai mengungkapkan soal karma Momoshiki.

Hal itu ketika Isshiki menangkap Boruto dan melayang bersamanya. "Sang penerima Momoshiki, Uzumaki Boruto. Sepertinya perkembangan Otsutsuki sudah lebih jauh dari perkiraan ku. Ini sudah 70 persen, bukan 80 persen?" ujar Isshiki sambil mencengkram leher Boruto.

"Berapa banyak karma yang masih tersembunyi. Tunjukkan padaku," kata Isshiki. Namun pembicaraan terputus, sebab Sasuke Uchiha mengaktifkan Rinnegan dan mengganti posisi Boruto dengan dirinya.

Isshiki kemudian mengungkapkan bahwa Boruto benar-benar menganggu rencananya. "Tak kubayangkan aku terganggu oleh dirimu, Uzumaki Boruto. Dan itu membawaku ke tempat yang tak ku ketahui," sebut Isshiki.

Pernyataan Isshiki itu memunculkan fakta baru, setelah perkembangan karma Boruto 80 persen. Ternyata karma Boruto bisa membawa mereka ke dimensi yang bahkan tak diketahui sama Isshiki sekali pun.

Masih banyak misteri yang belum terungkap menggenak klan Otsutsuki. Menarik menantikan Boruto Chapter 51 bahasa Indonesia rilis nantinya.



Informasi Anda Genggam



Loading...