Ciri-ciri Kuas Cat Terbuat Bulu Babi, Ade Armando: Emang Dimakan, Kok Haram?

Riki Ariyanto
Sabtu, 19 September 2020 | 22:24 WIB
Ciri-ciri Kuas Cat Terbuat Bulu Babi, Ade Armando: Emang Dimakan, Kok Haram? (Foto/int) R24/riki Ciri-ciri Kuas Cat Terbuat Bulu Babi, Ade Armando: Emang Dimakan, Kok Haram? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Akademisi Ade Armando pertanyakan foto mengenai kuas cat katanya terbuat dari bulu babi. Pada foto yang diunggah dosen Universitas Indonesia (UI) itu terdapat ciri-ciri kuas terbuat dari bulu babi.

"Emang kuas dimakan? Kok haram?" tanya Ade Armando, sambil menautkan foto kuas cat bulu babi.

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan



Status itu langsung dikomentari banyak warganet. @Atik Rambing: "Emang bulu B2 panjang panjang ya shingga bisa dibuat kuas Kalo Hewan kuda bisa masuk akal. Ampuuuuun deh."

@Thomas Johnson Napitupulu: "Bristle itu artinya bulu Hewan, bukan khusus Dari Babi. Saya tau karna spesifik peralatan kerja yang kami pakai juga memiliki spesifik material dengan cat yang digunakan. Dan baru kali ini saya dengar BristIe itu dari Babi."

Baca juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib



@Ari Lukman: "lni saya tahu.. kebetulan baru pelatihan jaminan halal. biasa kalo km makan ikan bakar atau buat ngebumbuin apa.. ngolesin bumbu di ikan nya kan pake kuas..buat jaga jaga doang jangan salah pake jenis kuas dan terkontaminasi mungkin.. Ade Armando."


Informasi Anda Genggam


Loading...