Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Crystal Palace, Everton dan Arsenal Bersaing di Puncak Klasemen

Riki Ariyanto
Minggu, 20 September 2020 | 08:55 WIB
Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Crystal Palace, Everton Puncak Klasemen (foto/int) R24/riki Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Crystal Palace, Everton Puncak Klasemen (foto/int)

RIAU24.COM -  Hasil Premier League Inggris tengah ramai dibicarakan, Sabtu malam (19 September 2020). Pasalnya Manchester United (MU) kalah memalukan dari tamunya Crystal Palace dengan skor 1-3.

Baca juga: Bintang Maroko di Piala Dunia 2022 Ini Masuk Incaran Barcelona 



Gol MU hanya dicetak van de beek. Sedangkan Zaha cetak 2 gol untuk Crystal Palace dan 1 gol lagi dicetak A Townsend.

Sisanya ada Everton panen gol dengan mengalahkan West Brom dengan skor 5-2. Pemain Everton, Calvert Lewin cetak hatrick dan sisanya dicetak Keane serta Rodriguez. Sedangkan gol West Brom dicetak Diangana dan Pereira.

Baca juga: FIFA Matchday: Timnas Indonesia Dipastikan Hadapi Dua Laga Persahabatan



Sedangkan Arsenal susah payah menaklukkan West Ham, dengan skor 2-1. Gol Arsenal dicetak Lacazette dan Nketiah. Sementara gol West Ham dicetak M Antonio.

Lalu laga Leeds vs Fulham banjir gol. Dengan kemenangan Leeds 4-3. Gol Leeds dicetak Helder Costa, Bamford, dan M Klich. Lalu gol Fulham dicetak Mitrovic dan De Cordova Reid.

Hasil laga ini membuat klasemen sementara liga Inggris dipuncaki Everton dengan koleksi 6 poin. Lalu peringkat kedua Arsenal dengan 6 poin dan peringkat ketiga Crystal Palace dengan poin yang sama hasil dari 2 kemenangan.


Informasi Anda Genggam


Loading...