Mobnas Digunakan Tim Bapaslon, Ini Kata Jubir HT

Ardi
Minggu, 20 September 2020 | 11:36 WIB
Mobnas Digunakan Tim Bapaslon, Ini Kata Jubir HT (foto/ardi) R24/ardi Mobnas Digunakan Tim Bapaslon, Ini Kata Jubir HT (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Adanya dugaan mobil dinas milik Pemkab Pelalawan yang digunakan untuk mobilisasi tim salah satu Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dalam Pilkada Pelalawan, mulai dikritisi masyarakat.

Kritik juga disampaikan Bapaslon lain. Salah satunya tim Bapaslon Husni Thamrin (HT) dan Tengku Edi Sabli. Juru Bicara Tim HT-Edi Sabli Abdul Nasib meminta bagian Aset Pemkab Pelalawan menertibkan mobil dinas ini.

Baca juga: Polsek Langgam Rutin Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes



"Kita minta bagian Aset untuk menertibkan ini. Mobnas harus sesuai peruntukannya, apalagi kalau sampai platnya diganti hitam, ini tidak benar,"kata Abdul Nasib kepada Riau24.com.

Acip, sapaan akrab Ketua Komisi 2 DPRD Pelalawan ini juga mengingatkan, agar seluruh OPD mematuhi surat yang sudah dikeluarkan Sekdakab Pelalawan. "Larangan penggunaan mobil dinas untuk kepentingan diluar dinas sudah dikeluarkan Pak Sekda. Jadi patuhi lah itu," pintanya.

Baca juga: Cegah Karhutla,Polsek Bandar Sei Kijang Pasang Spanduk dan Himbauan



Memang kata Acip, tahapan kampanye belum dimulai, namun sudah dapat dipastikan empat Bapaslon yang sudah mendaftar ke KPU, akan menjadi Paslon.

"Jadi secara etika politik sangat tidak bagus. Mari kita berikan pendidikan politik yang elok kepada masyarakat," pungkas Abdul Nasib.



Informasi Anda Genggam



Loading...