Omzet Odading Mang Oleh Naik Tembus Rp10 Juta, Netizen: Efek Kejut, Kita Lihat Berapa Lama Viralnya

Riki Ariyanto
Minggu, 20 September 2020 | 18:40 WIB
Omzet Odading Mang Oleh Naik Tembus Rp10 Juta, Netizen: Efek Kejut, Kita Lihat Berapa Lama Viralnya (foto/int) R24/riki Omzet Odading Mang Oleh Naik Tembus Rp10 Juta, Netizen: Efek Kejut, Kita Lihat Berapa Lama Viralnya (foto/int)

RIAU24.COM -  Warung Odading Mang Sholeh atau Mang Oleh alami kenaikan omzet pwnjualan signifikan. Odading Mang Oleh yang viral gara-gara dipromosikan Ade Londok dengan bahasa khas yang kocak.

Baca juga: Maag Akut dan Anak Istri Butuh Kasih Sayang, Satpol PP Mardani Ajukan Penangguhan Penahanan, Netizen : Kebanyakan Drama



Bahkan sejak viral Ade Londok diangkat Ridwan Kamil jadi duta kuliner Jawa Barat (Jabar). Dan Odading Mang Oleh yang laris manis ditaksir omzetnya per hari warung tembus Rp 10 juta dari sebelumnya hanya Rp500 ribu.

Berita omzet Odading Mang Oleh yang melonjak ramai dikomentari warganet. @tati_kece: "AH masa, kita lihat brp lama viral nya Jgn kyk es kepal,sostel,donat mie dan lain lain Pd kemana penjual nya,Udh kaya belum."

Baca juga: Dinilai Berhasil Menanggulangi COVID-19 dengan Baik Selama PPKM Darurat, Zubairi Djoerban : Apresiasi untuk Pemerintah Jakarta



@DytoDijunK: "Meskipun udah gak viral, dia tetep ada pembeli setidaknya... dia udah jualan jauh sebelum viral. Rejeki dia aja bisa viral. Gak viral pun itu udah jadi mata pencaharian. Gak kayak kepal itu, pas viral aja banyak yg jualan. Begitu redup, hilang."

@SriRahmi8: "Alhamdulillah... Semoga Rezekinya Mang Sholeh barokah, jadi selalu bertambah dengan jalan yang sudah ditentukan oleh Allah."

@Rangga_Wijaya89: "Efek kejut..penjual harus punya strategi utk tetap mempertahankan pencapaian omzet atau memperlambat berakhirnya moment akibat efek kejut video kmrn."

@adellerach: "Gegara odading mang oleh, tmn2 gw pada beli kue bantal deket rmhnya. Trus dijadiin status, captionnya “biar jd iron men”."

@rifkiesy: "Anggap aja omzet berkali lipat sekarang adalah hadiah tak terduga, dan bila kembali ke keadaan semula, ya sudah biasa."


Informasi Anda Genggam


Loading...