Pria Setengah Telanjang Meninggal Setelah Jatuh Dari Lantai Atas Sebuah Pusat Perbelanjaan Di Kuala Lumpur

Devi
Selasa, 22 September 2020 | 15:19 WIB
Pria Setengah Telanjang Meninggal Setelah Jatuh Dari Lantai Atas Sebuah Pusat Perbelanjaan Di Kuala Lumpur R24/dev Pria Setengah Telanjang Meninggal Setelah Jatuh Dari Lantai Atas Sebuah Pusat Perbelanjaan Di Kuala Lumpur

RIAU24.COM - Pada 21 September, sebuah insiden terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur dimana seorang pria jatuh dari lantai atas gedung. Pria berusia 42 tahun itu tewas seketika setelah terjatuh. Menurut Oriental Daily, insiden itu terjadi pada pukul 11 malam pada Minggu malam. Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek.

Direktur Polsek Ampang Jaya Asisten Inspektur Noazmi mengatakan, polisi bergegas ke lokasi setelah mendapat laporan dari satpam di mal. Setelah diotopsi oleh rumah sakit, pria tersebut dipastikan menderita serangan jantung yang disebabkan oleh beberapa trauma.

Baca juga: Wartawan AS Meninggal Dunia saat Kenakan Kaos LGBT Saat Liput Laga Argentina vs Belanda Perempatfinal Piala Dunia 2022

Noazmi juga berkat, "Almarhum memakai celana pendek, tapi bukan kemeja. Almarhum memiliki darah di kepalanya dan kedua tangannya patah. "

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi memastikan tidak ada unsur kriminal yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Mereka mengklasifikasikannya sebagai kasus kematian mendadak.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...