Dikabarkan Akan Nikah Dengan Sule, Nathalie Holscher Putuskan Masuk Islam

Riko
Rabu, 23 September 2020 | 12:56 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM - Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf atau masuk Islam. Selasa 22 September 2020. Proses pengucapan dua kalimat syahadat berlangsung disalah satu Masjid yang disaksikan oleh komedian Sule

Baca juga: Foto Seksi Dicibir Warganet, Yuni Shara Balas Dengan Kata-Kata Dewasa

Nathalie Holscher mendadak jadi perbincangan setelah membuat keputusan besar dalam hidupnya yakni menjadi seorang Muslim dan memeluk agama Islam. Kabar ini terungkap dari postingan yang dibagikan Nathalie di Instagramnya pada Selasa, 22 September 2020.

Tampak YouTuber yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu tampil cantik dalam balutan hijab berwarna putih. Di keterangan fotonya, Nathalie Holscher senang akhirnya dia memeluk agama Islam seperti yang diinginkannya. 

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie Holscher mengiringi fotonya mengutip dari Inipseleb. Rabu 23 September 2020.

Dalam foto itu juga terungkap kalau lomedian Sule yang menjadi saksi mualafnya Nathalie. Di foto tersebut, Sule yang mengenakan busana putih tersenyum bahagia ke arah kamera sambil berdiri di samping Nathalie. Ada pula seorang pria lainnya yang menjadi pembimbing Nathalie dalam proses mengucap syahadat.

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tandas Nathalie Holscher.

Melihat foto tersebut, Sule sempat meninggalkan emoticon berbentuk hati dengan warna merah. Komentar itupun dibalas Nathalie Holscher dengan emoticon bunga berwarna senada. Aksi balas komentar ini pun langsung membuat netizen heboh dan membanjiri dengan reaksi.

Banyak netizen yang menduga kalau keputusan itu dilakukan Nathalie karena akan dinikahi Sule. Mereka belakangan memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan. 

Baca juga: Ini Impian Sederhana Mualaf Cantik Ayana Moon di Bulan Ramadan Tahun 2021

Sebelumnya, Sule pernah menemani Nathalie untuk menghapus tatonya. Momen ini dibagikan Nathalie dalam kanal YouTube-nya berjudul HAPUS TATTOO?! yang tayang 15 September 2020. Di video itu, Nathalie mengatakan bahwa menghapus tato itu merupakan keputusannya untuk menerima tantangan dari Sule.

Namun Sule dan Nathalie tidak secara gamblang mengeluarkan pernyataan soal hubungan mereka. Belum pula ada keterangan terkait kabar mualaf-nya Natalie Holscher yang diduga karena akan dinikahi Sule.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...