Performanya Sedang Memuncak, Eh, Zlatan Ibrahimovic Malah Positif Corona

Satria Utama
Kamis, 24 September 2020 | 20:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic R24/saut Zlatan Ibrahimovic

RIAU24.COM -  Kabar kurang baik datang dari Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahmovic. Ibra dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Kamis (24/9) waktu setempat setelah mengikuti tes di tempat latihan Milan pada hari ini. Ibra menyusul rekan setimnya Leo Duarte yang juga diketahui positif corona.

Pengumuman itu dikeluarkan oleh Milan melalui laman resmi mereka. Dengan demikian, Ibrahimovic akan menjalani karantina hingga dirinya dipastikan negatif covid-19.

Baca juga: Ini 5 Kandidat Potensial Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

"Zlatan Ibrahimovic positif covid-19 setelah mengikuti tes kedua swab tes jelang laga malam ini melawan Bodo-Glimt," bunyi pernyataan klub.

Ibrahimovic pun dipastikan absen saat Rossoneri menantang Bodo-Glimt di ajang Liga Europa, Kamis malam waktu setempat.

Ibrahimovic sendiri sedang berada dalam performa apik di awal musim ini. Penyerang asal Swedia itu memborong dua gol saat Milan mengalahkan Bologna 2-0, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, AC Milan mengumumkan Leo Duarte dinyatakan positif setelah tes swab yang dilakukan para pemain kemarin. Dampaknya, pesepak bola asal Brasil langsung menjalani karantina selama 14 hari ke depan.

Baca juga: Cedera Serius Pada ACL, Virgil van Dijk Bakal Absen 7-8 Bulan Bela Liverpool

Dengan dinyatakannya Duarte positif Covid-19, stok bek tengah Milan makin menipis. Hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang tersisa. Mengingat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, juga masih mengalami cedera.***



Informasi Anda Genggam



Loading...