Anies Baswedan Baru Sadar Toa Banjir Rp4 Miliar Tak Efektif, Ade Armando: Penyesalan Datang Terlambat

Riki Ariyanto
Jumat, 25 September 2020 | 11:09 WIB
Anies Baswedan Baru Sadar Toa Banjir Rp4 Miliar Tak Efektif, Ade Armando: Penyesalan Datang Terlambat (foto/int) R24/riki Anies Baswedan Baru Sadar Toa Banjir Rp4 Miliar Tak Efektif, Ade Armando: Penyesalan Datang Terlambat (foto/int)

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyadari Toa untuk peringatan dini banjir tidak efektif. Padahal pengadaan Toa yang sempat menuai polemik itu dianggarkan Rp 4 Miliar.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY



Hal itu turut ditanggapi akademisi, Ade Armando di laman facebook. "Penyesalan yang datang terlambat... Coba kita tunggu komentar pendukung Anies," sebut Ade Armando dalam statusnya.

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @Fahrur Rozi: "Banjir itu bisa di cegah, jd tidak cuma peringatan dini. Beda dgn gempa dan tsunami yg tdk bisa dicegah maka dibuatlah teknologi peringatan dini. Pertanyaan: sdh sejauh mana upaya pencegahan banjir di Iakukan Pemprov? Dulu ada normalisasi sungai dgn pemasangan turap dan perluasan serta pengerukan sungai. Nah apa upaya yg skrg telah dan sedang dilakukan? Dlm konteks banjir, toa itu tdk berguna, hanya buang anggaran."

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi



@Muhammad Aliflah: "Dari sejak awal sudah tidak masuk akal, Cuma ini merupakan akal akalan, yg dilakukan oleh orang yg nakal, yg memiliki watak typical brutal, akibatnya dapat hasil yg fatal."

@Harun Al Rasyid: "Jangan denger kata mereka Pak Anies. Teruslah berusaha, teruslah bekerja, teruslah berkarya, walaupun gak berguna."


Informasi Anda Genggam


Loading...