Susah Payah, MU Kalahkan Brighton Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti

Riki Ariyanto
Sabtu, 26 September 2020 | 20:57 WIB
Susah Payah, MU Kalahkan Brighton Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti (foto/int) R24/riki Susah Payah, MU Kalahkan Brighton Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti (foto/int)

RIAU24.COM -  Manchester United (MU) meraih poin penuh saat bertandang ke markas Brighton. Hanya saja kemenangan diraih susah payah dan diwarnai gol bunuh diri dan dua penalti.

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?



Seperti diketahui MU yang dilatih Ole Gunnar menang dengan skor tipis 3-2. Pada babak pertama bahkan kedua tim sama-sama kuat mengakhiri setengah babak 1-1.

Brighton lebih dulu cetak gol dari hadiah penalti menit 40. Kemudian MU bisa menyeimbangkan berkat gol bunuh diri pemain Brighton, L Dunk pada menit 43.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya



Pada babak kedua, sebenarnya MU unggul duluan berkat gol Rashford menit ke 55. Tetapi pada injury time Brighton mampu membalas dari gol March.

Dibayangi dengan hasil imbang 2-2, beruntung MU akhirnya dihadiahkan penalti yang dieksekusi Bruno Fernandes dan berhasil dikonversi jadi gol. Skor akhir babak kedua 2-3 dengan kemenangan MU.

Hasil ini membuat MU berada di peringkat ke 13 dengan poin 3 dari 2 pertandingan. Sementara Brighton tertahan di posisi ke 10 dengan poin 3 dari 3 pertandingan.


Informasi Anda Genggam


Loading...