Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Yustisi Turun ke Pasar Teluk Meranti Lakukan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

Ryan Edi Saputra
Minggu, 27 September 2020 | 11:26 WIB
Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Yustisi Turun ke Pasar Teluk Meranti Lakukan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru R24/put Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Yustisi Turun ke Pasar Teluk Meranti Lakukan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

RIAU24.COM - Polsek Teluk Meranti melaksanakan Yustisi penerapan Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat, Minggu (27/9/2020) Kegiatan ini dilakukan bersama tim gabungan Satpol PP.

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendisiplinkan dalam penerapan Protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid - 19.Kegiatan di laksanakan di pasar teluk meranti.

Baca juga: Tiga Daerah ini Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat, BMKG: Disertai Petir dan Angin Kencang

"Dari kegiatan yustisi yang telah dilakukan masih ada ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan tim operasi Yustisi mendata masyarakat yang tidak memakai masker dan pelanggar yang tidak memakai masker diberikan tindakan push up dan apabila ditemukan lagi maka Pelanggar akan dikenakan Sanksi Berupa Kerja sosial kepada Pelanggar protokol kesehatan Covid 19,” katanya.

Dari giat Yustisi yang telah dilakukan, ada sebanyak 5 orang teguran lisan dan 2 orang tindakan push up agar masyarakat mentaati protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca juga: Awal Maret, Riau Disambut 73 Hotspot, Pelalawan Penyumbang Terbanyak

"Apabila ditemukan lagi, maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial,Jika ditemukan lagi kita akan berlakukan sanksi kerja sosial dan administratif," tegasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...