Gagal Raih Podium karena Jatuh, Valentino Rossi Sangat Malu Sekali

Riko
Senin, 28 September 2020 | 10:23 WIB
Valentino Rossi (net) R24/riko Valentino Rossi (net)

RIAU24.COM Valentino Rossi gagal meraih podium pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu 27 September 2020. Pembalap Monster Yamaha itu gagal finis karena terjatuh di lap ke-16.

Baca juga: Tebak-Tebakan Setelah Marc Marquez Pensiun dari Repsol Honda, Siapa Penggantinya?

Ironisnya, Rossi saat itu sedang berada di posisi kedua. Alhasil, pembalap asal Italia tersebut kembali gagal merebut podium ke-200 di ajang MotoGP. 

Usai balapan, Rossi mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatnya dis eri ini. Sebab, pembalap yang bakal membela Petronas Yamaha SRT di musim depan ini memiliki kans besar naik podium lagi.

"Memalukan sekali hari ini. Ketika saya berada di lintasan dengan baik dan merasa nyaman dengan motor saya, seharusnya saya bisa finis di depan," kata Rossi, dikutip 100kpj dari Speedweek. Senin 28 September 2020.

"Saya bahkan bisa menang juga, lantaran Quartararo terlihat banyak melambat. Saya semestinya dapat meraih podium karena saya sangat cepat," lanjutnya.

Baca juga: Kisah Pemain Bola Liga Inggris Yang Tetap Puasa Saat Bertanding; Allah Membantu Kami

Pada musim 2020 ini, Rossi sudah tiga kali gagal menyelesaikan balapan. Sebelumnya, rekan setim Maverick Vinales itu mengalami masalah mesin di MotoGP Spanyol, serta crash pada MotoGP Emilia Romagna.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...