Satu Orang Terluka dan Lima Remaja Ditangkap Dalam Penembakan di Rumah Hantu di Carolina Utara

Devi
Senin, 28 September 2020 | 16:26 WIB
Satu Orang Terluka dan Lima Remaja Ditangkap Dalam Penembakan di Rumah Hantu di Carolina Utara R24/dev Satu Orang Terluka dan Lima Remaja Ditangkap Dalam Penembakan di Rumah Hantu di Carolina Utara
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Satu orang ditembak dan lima remaja ditangkap Sabtu malam setelah baku tembak terjadi di sebuah rumah hantu di North Carolina.

Hampir 1.000 orang memadati rumah hantu Reaper’s Realm di China Grove, sebelah utara Charlotte, ketika tembakan dilepaskan sesaat sebelum pukul 20.30, kata Kantor Sheriff Rowan County dalam siaran pers.

"Deputi harus berurusan dengan beberapa kelompok besar dan kecil orang yang bertikai satu sama lain, dan ada beberapa tembakan yang dilepaskan oleh orang-orang di acara tersebut," kata polisi, menyebut tempat itu "kacau."

Baca juga: Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Denmark, 3 Orang Tewas Beberapa Terluka

Semprotan merica akhirnya dikerahkan bagi mereka yang menolak membubarkan.

Seorang korban tak dikenal melapor sendiri ke rumah sakit setempat dengan luka tembak di kaki, yang menurutnya kemungkinan dia derita saat melarikan diri, menurut pejabat. Dia dirawat dan dibebaskan.

Lima remaja ditangkap dan "akan dituntut dan diproses melalui sistem pengadilan anak," kata pejabat. Tiga senjata juga disita.

Reaper’s Realm mencakup rumah pertanian berhantu, jalan berhantu, rumah jagal, suaka di puncak bukit, dan tag laser zombi seluas 6.000 kaki persegi, menurut situs webnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...