Gagal Cetak Gol, Lacazette Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal vs Liverpool

Riki Ariyanto
Selasa, 29 September 2020 | 13:57 WIB
Gagal Cetak Gol, Lacazette Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal vs Liverpool (foto/int) R24/riki Gagal Cetak Gol, Lacazette Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal vs Liverpool (foto/int)

RIAU24.COM -  Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette tidak jelek-jelek amat di tiga laga awal Premier League Inggris. Namun Lacazette mulai disoroti gegara Arsenal kalah dari Liverpool dengan skor 1-3 di lanjutan Liga Inggris.

Baca juga: Ini 5 Kandidat Potensial Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United



Dilansir dari Detiksport, Lacazette harusnya bisa mencetak gol penyeimbang di pekan ketiga Liga Inggris mempertemukan Liverpool vs Arsenal di Anfield, Selasa (29 September 2020) dini hari. Peluang emas Lacazette itu saat lolos dari pengawalan dan sudah tinggal berhadapan dengan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Tetapi Alisson mementahkan dan tutup ruang tembak Lacazette. Gagalnya gol penyeimbang, membuat pemain Liverpool lain cetak gol dan menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Baca juga: Cedera Serius Pada ACL, Virgil van Dijk Bakal Absen 7-8 Bulan Bela Liverpool



Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampaknya kecewa dan mengungkit peluang emas Lacazette yang terbuang sia-sia. "Ketika Anda berada dalam posisi satu lawan satu melawan penjaga gawang, Anda harus mencetak gol jika ingin mengubah permainan," sebut Mikel Arteta, ke Sky Sports.



Informasi Anda Genggam



Loading...