Ade Armando Menyesal Dulu Pernah Dukung PKS, Netizen Langsung Bilang Ini

Riki Ariyanto
Rabu, 30 September 2020 | 12:00 WIB
Ade Armando Menyesal Dulu Pernah Dukung PKS, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int) R24/riki Ade Armando Menyesal Dulu Pernah Dukung PKS, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa sangka Ade Armando dulunya pernah menjadi simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu disampaikan Ade Armando lewat status facebook.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY



"Terus terang saya dulu pendukung PKS. Pada Pemilu 2004, saya memilih PKS. Dulu saya percaya, mengingat mereka adalah kaum beragama yang berpendidikan tinggi, mereka seharusnya adalah kumpulan orang yang berintegritas, cerdas, kritis, jujur, pluralis, demokratis," sebut Ade Armando beberapa waktu lalu di status facebook.

"Tapi saya keliru. Mungkin syahwat kekuasaan dan uang terlalu memabukkan. Bagi saya, PKS tidak Iagi memperjuangkan, keadilan dan kesejahteraan. Mereka mungkin bahkan tidak pantas disebut sebagai partai Islam," kata Ade Armando.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi



Langsung saja netizen atau warganet berikan ragam komentar. @Suci Haryani: "Setuju, sepertinya banyak yang seperti anda bang Ade, jaman kejenuhan dengan 3 partai yg membosankan , ada partai baru yang punya semangat baru bersih belum terkontaminasi, saya juga terpesona saat itu, namun semakin lama terlihat kebusukannya."

@Mulyono Mung: "Dua anak saya namanya pake embel2 ADLI artinya keadilan terinspirasi dengan PK itu duluuu mengusung moral anti korupsi tapi ternyata oh ternyata SAMIMAWON dengan partai lain. Sekarang saya pilih orangnya TIDAK MELIHAT PARTAINYA."

@Yunius Sunny Pandelroot: "Sama bang sya dulu fanatik PKS karena ngaku partai dakwah...eeh gk taunya."

@Rudisia Usman: "PKS pun akan terus semakin besar Bang."

@Elfla Dwianjani: "Bukan PKS nya yg berubah, tapi pemahaman Agama Ade yang berubah. Coba tanya kedalam lubuk hatimu yang terdalam."


Informasi Anda Genggam


Loading...