Heboh Video Jerinx-Nora Bercumbu di Mobil Tahanan, Kejati Bali Sebut Ada Kelalaian

M. Iqbal
Rabu, 30 September 2020 | 13:31 WIB
Jerinx SID dan istri R24/ibl Jerinx SID dan istri

RIAU24.COM - Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, A Luga Harlianto menyebutkan jika ada dugaan kelalaian pengawalan tahanan tentang terdakwa kasus ITE, I Gede Ari Astina alias Jerinx 'SID' yang bercumbu dengan istrinya, Nora Alexandra, di mobil tahanan.

"Bahwa melihat dari pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalam pelaksanaan SOP pengawalan tahanan," ujarnya dilansir dari Detik.com, Rabu, 30 September 2020.

Baca juga: Ibu Kandung Dewi Persik Hadir di Polres, Ingin Mengetahui Pelaku Penghina Anaknya

Kejati Bali sendiri akan melakukan evaluasi supaya peristiwa tersebut tidak terjadi lagi. Dia juga menegaskan tidak ada keistimewaan yang diberikan kejaksaan kepada Jerinx.

"Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi baik dalam persidangan perkara Jerinx atau persidangan kasus lainnya," jelas Luga.

"Pada prinsipnya tidak ada perlakuan istimewa apa pun terhadap terdakwa Jerinx," kata dia lagi.

Baca juga: Kopilot Helikopter Polri Yang Jatuh di Perairan Bangka Belitung Akhirnya Ditemukan

Diketahui, momen Jerinx dan Nora bermesraan di mobil tahanan banyak di-posting di media sosial menjadi viral. Di video pendek tersebut, tampak Jerinx dan Nora duduk bersebelahan.

Keduanya melepaskan kangen dengan berangkulan. Tapi dalam momen tersebut sempat terlihat beberapa kali Jerinx dan Nora berciuman.


Jerinx Nora
Informasi Anda Genggam


Loading...