Ditampar Oleh Ibunya Didepan Teman Sekelasnya, Remaja Asal Wuhan Ini Nekat Lakukan Hal Mengerikan

Devi
Rabu, 30 September 2020 | 15:55 WIB
Ditampar Oleh Ibunya Didepan Teman Sekelasnya, Remaja Asal Wuhan Ini Nekat Lakukan Hal Mengerikan R24/dev Ditampar Oleh Ibunya Didepan Teman Sekelasnya, Remaja Asal Wuhan Ini Nekat Lakukan Hal Mengerikan

RIAU24.COM - Menjadi orang tua mungkin bukan hal yang mudah tetapi metode pengasuhan orang Asia tertentu harus ditinggalkan di masa lalu. Misalnya, salah satu aspek pengasuhan orang Asia termasuk mempermalukan publik, memarahi dan menghukum anak, yang dapat mengakibatkan trauma emosional dan psikologis bagi anak-anak mereka.

Untuk seorang anak laki-laki di China, sayangnya, hasilnya tragis.

Menurut China Press, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun di Wuhan melompat hingga meninggal dari lantai 5 gedung sekolahnya, setelah ibunya menamparnya di depan teman-teman sekelasnya. Ternyata bocah itu sedang bermain poker dengan teman sekolahnya ketika mereka ditemukan oleh pihak sekolah. Orang tua mereka dipanggil sementara mereka diminta berdiri di koridor sebagai hukuman.

Baca juga: Mengerikan, Pasangan Ini Tega Mengikat Anaknya dan Dibiarkan Tewas Kelaparan

Ketika ibu anak laki-laki itu tiba, dia sangat marah sehingga dia menghadapinya di koridor, menamparnya. Ibunya dikawal oleh seorang guru sementara bocah itu dilaporkan berdiri di tempatnya dengan tenang selama tiga menit sebelum dia melompat.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada jam 9 malam.

Sementara beberapa netizen mengkritik bocah itu karena terlalu 'rapuh', yang lain datang membantunya, berbagi bahwa orang tua harus mempertimbangkan kesejahteraan emosional dan psikologis anak-anak mereka, terutama ketika kesalahan dibuat di depan umum dan meminta masyarakat umum untuk menempatkan diri mereka di sepatu anak laki-laki.


Informasi Anda Genggam


Loading...