Paslon No 4, Engah Eet Silaturahmi Dikediaman Mas Bagong, Bahas Ekonomi Kerakyatan Sampai Dibawah

Dahari
Kamis, 01 Oktober 2020 | 01:18 WIB
Foto istimewa Indra Gunawan Eet dan Mas Bagong R24/hari Foto istimewa Indra Gunawan Eet dan Mas Bagong

RIAU24.COM - BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet berpasangan dengan Samsu Dalemunte (ESA) nomor urut 4 yang diusung partai Golkar dan Perindo pada Pilkada Bengkalis 2020 ini.

Pada Rabu 30 September 2020 malam, Indra Gunawan Eet silaturahmi dengan seorang tokoh masyarakat Bengkalis yang cukup dikenal. Dia adalah Masuri SH dengan akrab sapaan Mas Bagong.

Silaturahmi Engah Eet itu dikediaman Mas Bagong Jalan Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, saya malam ini kedatangan tamu salah satu calon pemimpin daerah di kediaman kami dalam rangka membicarakan bagaimana Kabupaten Bengkalis kedepan,"ungkap mas Bagong, kepada media ini.

Baca juga: Terbentuknya Kepengurusan Pengkab Perbakin Bengkalis Yang Baru, Ini Harapan Kadisbudparpora

Diutarakan Mas Bagong, tentunya saat silaturahmi ini, banyak yang dibicarakan dan banyak juga yang kami bincangkan, bagaimana kedepan untuk membangun sesungguhnya agar Bengkalis ini lebih baik.

"Tentunya, terhadap calon lainnya juga akan membahas hal yang sama. Saya pribadi juga sudah dihubungi oleh teman teman calon lainnya, seperti pak Abi Bahrum, Kaderismanto dan Ibuk Kasmarni. Pada intinya mempersilahkan saja," ucap mas Bagong.

Menurut mas Bagong, kami bangga mempunyai putra putri terbaik di Kabupaten Bengkalis, tentunya yang ikut berkontestasi dalam hal ini, dan ini akan kita kembalikan lagi ke masyarakat, agar memilih sesuai hati nurani dan tentunya tidak ada intervensi dari siapapun.

Baca juga: Walaupun Sudah Disurve Menko Maritim, Abrasi Di Kabupaten Bengkalis Sangat Mengkhawatirkan

"Mudah mudahan nantinya, yang duduk itulah yang terbaik. Dari yang baik putra putri Bengkalis. Kedepan siapapun yang duduk menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih, mari kita dukung secara keseluruhan tanpa ada perbedaan, serta lupakan semua daripada kelompok kelompok dan menyatulah dalam sebuah ikatan keluarga besar Kab. Bengkalis,"ungkapnya lagi.

Dari keempat calon ini, lanjut mas Bagong, tentunya akan dipilih salah satu oleh masyarakat. Dan tidak akan semuanya harus menang.

"Dan juga dimana ada dibarisan saya, kalau ada mau bergabung disalah satu Paslon "Monggo" tidak ada masalah. Kami tidak keberatan tentunya, yang penting tidak ada tekanan dari siapapun terkhusus juga kepada saya pribadi, karena intinya inilah demokrasi yang akan kita bangun dengan hati yang ikhlas,"ujarnya.

"Sampai hari ini, saya belum bisa memberikan satupun arahan dukungan kesalah satu paslon. Karena bagaimanapun saya ingin mendengarkan dari Paslon yang lain. Nanti kemudian apakah dibulan Oktober atau bagaimana, saya akan memberikan support bagi yang bisa mendekatkan programnha terhadap ekonomi kerakyatan sampai dibawah," pungkasnya.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...