Guru TK Ini Akhirnya Dijatuhi Hukuman Mati, Setelah Nekat Meracuni 25 Muridnya

Devi
Kamis, 01 Oktober 2020 | 11:28 WIB
Guru TK Ini Akhirnya Dijatuhi Hukuman Mati, Setelah Nekat Meracuni 25 Muridnya R24/dev Guru TK Ini Akhirnya Dijatuhi Hukuman Mati, Setelah Nekat Meracuni 25 Muridnya

RIAU24.COM -  Seorang guru sekolah taman kanak-kanak dijatuhi hukuman mati setelah dia meracuni 25 anak, dan membunuh salah satu dari mereka.

Wang Yung menaruh natrium nitrat di bubur kelas seorang rekan setelah bertengkar. Akibatnya, seorang anak laki-laki meninggal setelah menjalani 10 bulan perawatan di rumah sakit, sementara 23 lainnya menderita luka ringan, menurut laporan di China.

Itu terjadi di kota timur Jiaozuo, di mana polisi disiagakan ketika anak-anak mulai muntah. Pengadilan mendengar dia tahu tindakannya bisa mematikan, tetapi mengatakan dia bertindak "tanpa memperhatikan konsekuensinya".

Baca juga: Seorang Pria India Digantung Oleh Massa Karena Dicurigai Membunuh Sapi Di Madhya Pradesh

Otoritas setempat mengatakan bahwa Wang telah meracuni murid-murid muda itu untuk membalas dendam pada rekan kerjanya. Itu terjadi pada 27 Maret tahun lalu, ketika Wang bertengkar dengan seorang kolega yang hanya diidentifikasi sebagai Sun karena "masalah manajemen siswa".

Anak yang meninggal, yang belum diidentifikasi, meninggal pada Januari setelah 10 bulan dirawat di rumah sakit. Ini bukan pertama kalinya Wang bersalah menggunakan racun, lapor Global Times.

Pada 2017 dia memasukkan natrium nitrat ke dalam cangkir yang digunakan oleh suaminya setelah pasangan itu bertengkar, menyebabkan dia luka ringan. Dalam sebuah pernyataan pengadilan mengatakan "metode kriminal dan keadaannya sangat buruk, dengan keadaan yang sangat parah, dan dia harus dihukum berat sesuai dengan hukum."

Baca juga: Seorang Nenek Bunuh Cucunya yang Berusia 18 Bulan Sebelum Akhirnya Nekat Bunuh Diri

"Ketika saya tiba di sekolah, putri saya sudah pingsan," kata seorang ayah, menurut Daily Mail.

"Selain anak saya, ada tiga atau empat anak lain yang semuanya terlihat sakit dan sangat pucat. Anak saya bilang buburnya terasa pahit dan asin padahal seharusnya rasanya manis."


Informasi Anda Genggam


Loading...