Masih Misteri, Manga Boruto Chapter 50, Kawaki Mimpi Bertemu Jigen yang Bahas Soal Segel Spesial

Riki Ariyanto
Kamis, 01 Oktober 2020 | 13:17 WIB
Masih Misteri, Manga Boruto Chapter 50, Kawaki Mimpi Bertemu Jigen yang Bahas Soal Segel Spesial (foto/int) R24/riki Masih Misteri, Manga Boruto Chapter 50, Kawaki Mimpi Bertemu Jigen yang Bahas Soal Segel Spesial (foto/int)

RIAU24.COM - Kawaki sudah diperlihatkan kehilangan segel karma pada manga Boruto Chapter 50. Hal tersebut akibat Isshiki Otsutsuki yang reinkarnasi atau bangkit sempurna pada wadahnya yaitu tubuh Jigen.

Hanya saja tubuh Jigen yang tua dan tidak sempurna, diprediksi Isshiki Otsutsuki akan mati dalam 3 hari kalau tidak menemukan wadah baru. Sedangkan Kawaki adalah wadah paling sempurna hasil eksperimen Amado.

Baca juga: Sempat Disuntik Vaksin Seminggu Lalu, Bupati Sleman Justru Kena dan Umumkan Positif Covid-19



Namun meski karma atau simbol wajik hilang dari telapak tangannya, Kawaki sempat bermimpi bertemu Jigen. Pada mimpi itu Jige menyebutkan soal 'segel spesial dan lubang hitam di hatinya'.

"Kau bukanlah apa-apa dan kosong. Dan di atas itu semua, dirimu membenci dirimu sendiri karena kekosongan itu," sebut Jigen dalam mimpi Kawaki.

Baca juga: Karena Hal ini, Polisi Berhentikan Kasus Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin



"Kau tak menerima nilai dirimu sendiri. Lubang dihatimu itu hanya semakin membesar. Walau apapun yang kau capai. Kau tak pernah puas," lanjut Jigen.

"Dia hanya terus tinggal dalam lubang itu. Itulah sebabnya aku memberimu karma. Karena satu-satunya hal yang bisa kau lihat adalah lubang dihatimu. Karena itu adalah segel spesial," kata Jigen. Setelah pesan Jigen itu, Kawaki terbangun.

Kata 'Segel Spesial' itu tentunya menjadi misteri. Pasalnya Boruto juga memiliki segel karma dari Momoshiki Otsutsuki di telapak tangannya.

Dan sesekali dua karma mereka mengalami resonansi. Salah satunya saat membuka portal ruang dan waktu ketika menyelamatkan Hokage ke-7, Naruto yang dijaga oleh anggota Kara, Boro.

Jadi menarik menanti apa maksud segel spesial milik Kawaki. Pasalnya Manga Boruto Chapter 51 diprediksi akan terbit akhir Oktober ini. Apakah akan menjadi bab puncak pertarungan Naruto, Sasuke, dan Boruto dengan Isshiki Otsutsuki?

Kita nantinya saja. Benarkah Boruto menjadi kunci atau tidak.



Informasi Anda Genggam



Loading...