Masuk Islam, DJ Nathalie Holscher Rela Hapus Tato di Tubuhnya

Devi
Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:03 WIB
Masuk Islam, DJ Nathalie Holscher Rela Hapus Tato di Tubuhnya R24/dev Masuk Islam, DJ Nathalie Holscher Rela Hapus Tato di Tubuhnya

RIAU24.COM -  Sebelum memutuskan masuk Islam, penyanyi sekaligus seorang disc jockey (DJ) Nathalie Holscher ini akhirnya menghapus seluruh tato di tubuhnya. Lewat laporan Liputan6, Nathalie mengaku melakukan hal serupa atas permintaan komedian Sule.

“Salah satu alasannya adalah atas permintaan Sule. Toh tato itu tidak ada artinya buatku. Itu hanya dilakukan untuk iseng. Saat ditanya apakah saya berani menghilangkan tato tersebut, tentu saya berani karena itu hanya untuk iseng,” ucapnya.

Nathalie mengumumkan bahwa dia telah masuk Islam pada 22 September 2020 dan mengungkapkan bahwa dia telah lama bermimpi menjadi seorang Muslim sampai dia mendapat petunjuk saat tidur. Setelah memutuskan masuk Islam, Nathalie mulai mengubah penampilannya dan menghapus semua foto lama di Instagram. Tindakannya menghapus foto seksi mendapat pujian dan beberapa netizen membuat asumsi bahwa Nathalie saat ini menjalin hubungan spesial dengan Sule.

Baca juga: Ini Impian Sederhana Mualaf Cantik Ayana Moon di Bulan Ramadan Tahun 2021

Sule juga menjadi saksi saat Nathalie mengucapkan syahadatnya.

Melalui channel YouTube Sule, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama bercita-cita menjadi seorang Muslim. “Sebenarnya sudah lama (ingin masuk Islam), sebelum ini teman-teman saya biasa pakai telekung semua. Dan saya sering mendengar kata Subhanallah ... saya tanya apa artinya dan mereka jelaskan. Sesampai di rumah saya tidur dan tiba-tiba saya bermimpi dan mendengar suara dari masjid yang bergema begitu keras. Suara orang yang mengucapkan syahadah seperti itu!," ucapnya.

Terkejut dengan mimpinya malam itu, Nathalie berkata dia bertanya tentang itu dengan teman-teman dekatnya. Ia juga mengaku, sebelum memeluk Islam, ia juga mendapat restu dari keluarga. " Keluarga saya ada yang beragama Islam, yaitu kakak perempuan saya ... orang tua saya tahu, keluarga semua tahu dan tidak ada masalah," ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...