22 Tahun Berpengalaman Soal Sawit, Samda Sampaikan Ini Saat Kampanye Dialogis ke Masyarakat

Dahari
Sabtu, 03 Oktober 2020 | 10:36 WIB
Calon wakil Bupati Samsu Dalemunte saat kampanye dialogis R24/hari Calon wakil Bupati Samsu Dalemunte saat kampanye dialogis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Calon wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalemunte dari nomor urut 4 diusung oleh partai Golkar dan Perindo berpasangan dengan Indra Gunawan Eet terus melakukan kampanye dialogis dan tatap muka ke masyarakat.

Jumat 2 Oktober 2020 kemarin, Samsu Dalemunte melakukan kampanye dialogisnya didua titik, diantaranya di Sakobotik dan di Jalan Lestari Bathin Sobanga.

Baca juga: Wanita Terapung Diperairan Lapangan Pasir Ternyata Warga Gatot Subroto Bengkalis

Saat kampanye tersebut, antusias warga disana yang siap akan memenangkan pasangan ESA mantap tersebut, untuk memimpin Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi pada pilkada Bengkalis 2020 ini.

"Disemua zona kampanye itu adalah wilayah kecamatan Bathin Solapan. Dimana notabene kehidupan masyarakat disana merupakan petani sawit,"ungkap Ustad Eko juru kampanye Samda, Sabtu 3 Oktober 2020.

Baca juga: Breaking News, Perempuan Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Taman Andam Dewi Bengkalis

Diutarakan Ustad Eko, adapun program kedepan akan melakukan system perkebunan sawit dengan mengikuti plasma melalui penerapan tenaga PPL.

"Sehingga, petani sawit bisa mendapatkan peningkatan produksi dan ini bisa terwujud, karena sesuai dengan keilmuan serta pengalaman yang dimiliki Samsu Dalimunthe yang mumpuni selama 22 tahun mengabdi di perusahaan Sinar Mas Group," pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...