Bungkam Brighton, Everton Kembali Tak Terkalahkan dan Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris

Riki Ariyanto
Sabtu, 03 Oktober 2020 | 23:03 WIB
Bungkam Brighton, Everton Kembali Tak Terkalahkan dan Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int) R24/riki Bungkam Brighton, Everton Kembali Tak Terkalahkan dan Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu malam (3 Oktober 2020) menjadi hari Everton. Hal itu setelah tim besutan Carletto berhasil kembali melanjutkan tren tak terkalahkannya setelah menaklukkan Brighton.

Baca juga: Menang Tipis, Pelatih Inter Milan Girang Berhasil Kalahkan Tim Inti di Liga Italia 2022-2023



Babak pertama Everton sudah unggul 2-1. Gol babak pertama Everton diciptakan Calvert Lewin dan Mina. Sedangkan gol Brighton dicetak Maupay pada menit ke 41.

Babak kedua bermain di Goodison Park, Everton kian beringas. Pemain Everton, Jamez Rodriguez berhasil menambah 2 gol yang dicetak pada menit ke 52 dan 70. Sementara Brighton hanya bisa memperkecil ketertinggalan pada injury time babak kedua.

Baca juga: Menang Lawan Reading, Dua Gol Casemiro Penentu Kemenangan Manchester United di Piala FA 



Hasil positif ini membuat Everton kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara dengan 12 poin dari 4 kemenangan beruntun. Sedangkan Brighton ada di peringkat ke 14 dengan 3 poin dari hasil satu kali menang dan tiga kali kalah.


Informasi Anda Genggam


Loading...