Masih Perkasa, Warganet Yakin Everton Saingi Liverpool Jadi Juara Premier League Inggris

Riki Ariyanto
Sabtu, 03 Oktober 2020 | 23:38 WIB
Masih Perkasa, Warganet Yakin Everton Saingi Liverpool Jadi Juara Premier League Inggris (foto/int) R24/riki Masih Perkasa, Warganet Yakin Everton Saingi Liverpool Jadi Juara Premier League Inggris (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Everton menutup pekan ini dengan sempurna. Pekan keempat tim besutan Ancelotti itu menumbangkan Brighton dengan skor meyakinkan 4-2.

Sebelumnya Everton telah mengalahkan Tottenham, WBA, dan Crystal Palace. Kini Everton menduduki puncak sementara Premier League Inggris.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Akhirnya Vito Kalahkan Lee Zii Jia, Setelah 1 Jam Drama Pertandingan



Sehingga ramai warganet membicarakan Everton yang dianggap mampu saingi Liverpool dalam persaingan trofi Premier League Inggris. Bahkan Everton jadi trending topik di twitter.

Apalagi 17 Oktober mendatang Everton akan menjamu Liverpool. Sehingga bisa menjadi pembuktian di derby Merseyside. Belum lagi penampilan menawan James Rodriguez yang telah terlibat dalam 5 gol dalam 2 pertandingan Liga Premier Inggris untuk Everton.

Baca juga: Merapat ke Chelsea, Bayaran Raphinha Lampaui Dua Senior dan Naik Nyaris Dua Kali Lipat



Berikut beberapa komentar warganet. @mamangdiego: "Engga nyangka pindah haluan ke everton akan sebaik ini."

@adryanfirms1: "Everton gokil sih! James sama Dencoure nya bagus banget langsung klop berdua."

@Iammaerson: "Everton bisa seperti Leicester kalau konsisten terus."

@RT_Taufik: "Gila betul Everton ini. Masak menang terus. Gak ada obat memang racikan Ancelotti."

@la14ard: "Jika everton terus konsisten seperti ini bisa jadi premier league tahun ini menjadi milik duo merah liverpool atau biru everton dari merseyside."

@masranoe: "Everton ngeri aseli. Akhirnya derby mersyside seru tahun ini. Siapapun minggu depan yang menang, wajib ditonton karna liverpool gaakan semudah itu buat menang."


Informasi Anda Genggam


Loading...